Maria Vania Manggung Pakai Baju Minim, Bekas Merah di Punggung Jadi Sorotan

Reporter : Mila I
Kamis, 13 Januari 2022 19:00
Maria Vania Manggung Pakai Baju Minim, Bekas Merah di Punggung Jadi Sorotan
Kenapa tuh ya?

Baru-baru ini Maria Vania hadir di acara ulang tahun Indosiar. Ia terlihat cantik memakai dress warna hijau yang memperlihatkan punggungnya.

Dalam foto itu, Maria Vania percaya diri memamerkan punggungnya yang penuh garis-garis merah pekat. Rupanya, bekas merah itu adalah hasil kerokan. Ia diketahui sedang di-endorse oleh salah satu produk minyak angin. Meski begitu, tetap saja postingan Vania banjir komentar netizen.

1 dari 4 halaman

Maria Vania © Diadona

Salah satu komentar yang disorot adalah komentar Lutfi Agizal. Lutfi menandai akun Instagram Billy Syahputra dan menuliskan kalimat menggoda.

" Bang @bilsky16 sampe merah banget looohhh," tulis Lutfi.

2 dari 4 halaman

Yap, Maria Vania saat ini diketahui sedang dekat dengan Billy Syahputra. Saking mesranya, mereka diduga sudah pacaran. Saat hadir di acara Rumpi, baik Maria Vania maupun Billy sama-sama mengaku saling suka.

3 dari 4 halaman

Maria Vania bahkan ingin Billy bisa lebih agresif karena ia sangat suka dengan pria agresif.

" Tapi nggak pernah digas, aku penginnya digas, rem blong. Dia (Billy) ini tipikal kalau pemain sepak bola itu dia sukanya bertahan, dia sukanya cewek itu jadi striker. Sedangkan aku sukanya diserang juga," ungkap Maria Vania dilansir dari channel YouTube TRANS TV Official.

Beri Komentar