Margin Wieheerm Pamer Baby Bumb Makin Membuncit, Netizen Dibikin Penasaran: Boy or Girl?

Reporter : Kurnia
Selasa, 31 Agustus 2021 11:00
Margin Wieheerm Pamer Baby Bumb Makin Membuncit, Netizen Dibikin Penasaran: Boy or Girl?
Aura cantiknya bumil menui pujian, kira-kira cewek atau cowok ya

Bagikan potret usia kehamilan 30 Minggu, Margin Wieheerm tampil semakin memesona dengan paras cantik dan perut yang makin membuncit. Wanita yang lahir di Bandung 21 tahun lalu itu berhasil mencuri perhatian warganet dengan baby bump-nya yag semakin menggemaskan.

Bikin gemas warganet, mirror selfi istri Ali Syakieb dengan body dress di laman Instagramnya pun menuai pujian sekaligus menambah rasa penasaran publik.

Unggah foto cantik dengan tangan kanan elus perut buncitnya, “Boy or girl?????????” tulis Margin pada Selasa (31/8) di kolom keterangan Instagramnya yang sontak dipenuhi doa dan kekaguman.

1 dari 5 halaman

Dengan tonjolan perut yang semakin membesar, tak sedikit rekan artis dan warganet yang memberikan pujian pada sahabat Lesti Kejora itu.

“ Masha Allah cantik banget bumil ????,” tulis salah satu rekan artisnya.

Usia kandungan memasuki 30 minggu, baby bump Margin Wieheerm yang tampak semakin jelas itu memberikan tanda tanya yang semakin besar. Bahkan tak sedikit warganet yang sampai menebak jenis kelamin calon buah hati Ali Syakieb itu, lho.

2 dari 5 halaman

“ masyaallahtabarakallah,” tulis Margin di akhir keterangan fotonya semakin menambah rasa kagumnya pada aktris sekaligus model kelahiran Bandung, Jawa Barat itu.

Semakin gemes dengan baby bump Margin, “ Gemes nya????.” Tulis Wika Salim di kolom komentar.

Aura cantik bumilnya dibilang semakin terlihat, paras cantik di usia kandungannya ini disebut sebagai tanda calon buah hatinya itu akan lahir perempuan.

“ Girll ???????????? biar cantik kaya kamuh haha,” timpal netter.

3 dari 5 halaman

Baby Bump Margin Wieheerm © Diadona

Sementara yang lain juga menebak calon baby Margin adalah bayi perempuan, “ Sumpah makin cantik gini???? jujurly pasti perempuan ??”

Namun nggak sedikit juga netter yang penasaran dan kemudian menebak jenis calon baby Margin dan Ali itu adalah bayi laki-laki.  

“ Boy sih kelihatannya????????,’ timpal netter yang lain.

4 dari 5 halaman

Nggak hanya penasaran dan menebak jenis bayi dalam kandungan margin, rekan-rekan sejawatnya juga memberikan doa untuk kelancaran proses kelahiran sang buah hati.

“ Semangat 10 minggu lagiii!!????,” tulis Vitta Mariana.

Pamer baby bump yang makin membuncit dan menggemaskan, Lulu Zakaria juga menyampaikan doanya untuk bumil cantik itu. “ MasyaaAllah bumil geulis sehat sehat yaa @marginw sayang,”

Beri Komentar