Mantan Tunangan, Dita Soedarjo Ogah Dibandingkan dengan Istri Denny Sumargo

Reporter : Prisma Difta
Selasa, 24 November 2020 13:14
Mantan Tunangan, Dita Soedarjo Ogah Dibandingkan dengan Istri Denny Sumargo
kok bisa sih?

Baru-baru ini nama Denny Sumargo menjadi sorotan. Setelah melepas status lajangnya dengan menikahi Olivia Allan pada Sabtu lalu.

Namun, sayangnya saat tengah ramai pemberitaan tentang pernikahan dari Denny Sumargo, nama Dita Soedarjo tiba-tiba menjadi ikut terseret. Dita diduga sebagai mantan kekasih dari Denny yang batal menikah dan kini tengah dibanding-bandingkan dengan Olivia.

 

1 dari 3 halaman

© DiadonaMelalui unggahan di Instagram, Dita Soedarjo menunjukkan beberapa DM di Instagram yang membahas tentang pernikahan Denny Sumargo.

 

2 dari 3 halaman

Disitu, Dita mengatakan bahwa pernikahan bukanlah sebuah kompetisi dan tidak patut untuk dibanding-bandingkan,

" Makin haribelajar hidup itu tidak ada rumus yg tentu,semua bukan semau2 kita tapi Pencipta jadi ga perlu banding2in kalo suka seseorang bukan berarti harus menjatuhkan yang lain atau membandingkannya. Hidup bukan kompetisi," sambungnya.

 

3 dari 3 halaman

postingan dita © Diadona

Dalam postingannya, Dita juga memohon kepada netizen bahwa jangan lagi membandingkan dirinya dengan Olivia, dan mengajak untuk lebih fokus pada diri sendiri,

" Yuk kita sama2 belajar utk tidak membanding2kan karena Bersyukur atas diri sendiri, atas kesediaannya melewati semua ujian, atas kesediaannya untuk tetap maju meskipun sedikit, atas kemauan utk memperbaiki diri," tutup Dita Soedarjo.

Beri Komentar