Mantan Istri Engku Emran Bocorkan Alasan Perceraian Laudya Cynthia Bella

Reporter : Prisma Difta
Selasa, 14 Juli 2020 16:15
Mantan Istri Engku Emran Bocorkan Alasan Perceraian Laudya Cynthia Bella
Waduh, kira-kira apa ya?

Beberapa pekan lalu heboh tersebar isu bahwa Laudya dan Engku Emran bercerai. Klarifikasi terkait isu tersebut telah diiyakan oleh Laudya Cynthia Bella melalui sebuah video terbuka. Menggapi hal tersebut, baru-baru ini mantan istri dari Engku Emran yang sebelumnya pun angkat bicara mengenai permasalahan mereka.

 

1 dari 3 halaman

Ibunda dari Aleesya Emran ini pun akhirnya buka suara soal rumah tangga mantan suaminya tersebut.

" Saya bicara secara umum. Saya tidak mencampuri urusan rumah tangga walaupun Emran mantan suami saya, Emran bapak dari anak saya (Aleesya), kalau dia tidak buka mulut, saya juga tidak," ungkap Erra dalam sebuah video yang diunggah Budiey Channel, Senin (13/7).

2 dari 3 halaman

Erra Fazira © Diadona

Aktris dan penyanyi cantik dari Malaysia ini pun mengaku ia tak ingin ikut campur dalam urusan rumah tangga orang lain. Ia menyebutkan perpisahan Bella dan Emran karena kehendak Tuhan.

" Saya hanya tahu tampilan luar, tapi saya tidak tanya kenapa begini, kenapa begitu. Saya tidak mau korek karena itu bukan saya. Salah kalau saya mencoba cari tahu," sambungnya.

" Ini bukan masalah cantik, atau apa. Saya rasa (penyebabnya) mungkin belum berjodoh," tambah Erra.

 

3 dari 3 halaman

Wanita berhijab ini juga menyebut sempat menjadi tempat curahan hati Bella. Namun Bella tidak secara gamblang menceritakan soal rumah tangganya bersama Emran.

" Kami tidak bicara detail, saya juga tidak (menggurui soal pengalaman saya). Saya tidak begitu, tapi adalah berbagi nasihat. Dia (Bella) pun tidak begitu detail bercerita pada saya. Saya dan Bella dekat tapi tidak sampai akrab sekali. Kebanyakan urusan sama anak," pungkasnya.

Beri Komentar