Mantan Bintang Panas Maria Ozawa Kepincut Pesona Ariel Noah

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Sabtu, 17 Juli 2021 09:10
Mantan Bintang Panas Maria Ozawa Kepincut Pesona Ariel Noah
Apa yang buat Maria Ozawa kepincut Ariel, nih~

Meskipun bukan kelahiran dan kewarganegaraan Indonesia, netizen pasti sudah tau siapa sosok Maria Ozawa. Wanita cantik ini akrab dipanggil Miyabi. Lahir di Jepang 8 Januari 1986, kini umurnya berarti sudah memasuki usia 35 tahun.

 

1 dari 4 halaman

Kepincut Ariel Noah

Baru-baru ini, Miyabi atau Maria Ozawa kembali membuat netizen heboh lantaran kepincut dengan pesona ariel noah. Hal ini diungkapkan di kanal Youtube DAISUKE BOTAK, dalam pendapatnya tentang selebriti pria Indonesia yang paling tampan.

Mario Ozawa pun dipersilahkan untuk melihat-lihat foto Ariel Noah di laman Instagram pribadinya. Baru kali saja melihatnya, Mario Ozawa langsung terpincut karena wajah Ariel Noah yang 'anak band' banget.

Maria Ozawa Kepincut Ariel Noah © Diadona

" Wah, muka anak band banget!" ucap wanita yang akrab dipanggil Miyabi itu.

 

2 dari 4 halaman

Disebut Keren

Mario Ozawa pun terus melanjutkan penelusurannya di Instagram Ariel Noah. Mario Ozawa tak henti-hentinya mengucapkan pujian kepada pesona Ariel Noah dengan sebutan 'keren'. Ketika ketika Mario Ozawa tahu bahwa Ariel Noah juga pintar masak.

Maria Ozawa Kepincut Ariel Noah © Diadona

" Keren, keren! Ah, keren! Yang di motor juga. Keren banget yaa! Ini semuanya terlalu ganteng gak sih?," ucap Mario Ozawa, tentunya dalam bahasa Jepang.

" Bisa masak juga, ya."

3 dari 4 halaman

Langsung ke 'Makanan Penutup'

Setelah mengetahui Ariel Noah pintar masak, DAISUKE BOTAK pun menyarankan untuk bisa kali masak bareng. Namun Mario Ozawa malah malu-malu, dan mengatakan nanti bakal langsung ke 'makanan penutup'. Namun, sepertinya maksudnya buka benar-benar 'makanan penutup' yang dimaksud, tapi maksud lain.

Maria Ozawa Kepincut Ariel Noah © Diadona

" Jadi mungkin bisa masak bareng ya," ucap DAISUKE BOTAK.

" Gawat. Gawat. Ini mah langsung ke makanan penutup," ujar Mario Ozawa.

" Maksudnya apa yaaa." Mereka berdua pun ngakak bareng.

 

Beri Komentar