Makam Roro Mendut, Sering Menjadi Tempat Pesugihan dan Ritual Seks?

Reporter : Prisma Difta
Selasa, 25 Februari 2020 14:35
Makam Roro Mendut, Sering Menjadi Tempat Pesugihan dan Ritual Seks?
Pesugihan dan ritual seks sering dilakukan di sini,

Indonesia memang sangat identik dengan hal-hal berbau mistis, maka dari itu kita sudah tidak awam lagi dengan namanya santet, pelet bahkan pesugihan.

Ngomong-ngomong soal pesugihan nih, ritual ini ternyata masih saja dipercaya oleh beberapa orang agar mendapatkan kekayaan secara cepat. Banyak tempat pesugihan yang diyakini manjur oleh beberapa orang, Salah satunya adalah makam Roro Mendut.

 

 

1 dari 2 halaman

Makam Roro Mendut sangat populer di kalangan 'pencari uang cepat' pada tahun sekitar 70an dan 90. Ia sempat menjadi salah satu tempat yang banyal dicari pada saat itu, bahkan dikabarkan hampir setiap hari selalu dilakukan ritual disana.

Pemakaman © Diadona

Menurut Merdeka, Dari ritual seperti doa doa, bertapa hingga melakukan ritual seks sempat dilakukan oleh beberapa orang disana, Pernyataan ini didukung oleh Dukuh Gandu, Sudiyana

" Dulu waktu saya masih kecil sekitar tahun 70-an memang ramai, banyak orang yang datang bahkan dari jauh-jauh untuk ritual syukuran dan lainnya," kata Sudiyana saat ditemui di rumahnya,"

2 dari 2 halaman

Saat itu dia mengaku tidak tahu ada ritual terselubung berhubungan seks di makam tersebut, Namun, lambat laun ia mengetahui ritual seks terselubung tersebut melalui Juru kunci disana

Pemakaman © Diadona

" Ceritanya ya dari juru kunci, katanya kalau mau harus melakukan syaratnya, itu salah satunya berhubungan badan, tapi itu dulu banget, sekarang sudah tidak lagi," Ungkapnya

Pemakaman © Diadona

Menurutnya, semenjak ada pengajian rutin oleh Muhammadiyah ritual tersbeut sudah mulai berkurang bahkan hampir tidak ada lagi. Meski demikian dia tidak menutup mata jika ada orang-orang yang masih diam-diam mendatangi makam untuk ziarah. Namun dia menegaskan biasanya orang yang datang justru bukan warga sekitar, tapi dari tempat yang jauh.

Gimnana guys menurut kalian? Tulis pendapatmu di kolom komentar ya!

Beri Komentar