Main Game Saat Belajar Online, Pria Ini Lakukan Trik Cerdas Biar Nggak Ketahuan

Reporter : Devi Puspitasari
Senin, 23 Maret 2020 18:56
Main Game Saat Belajar Online, Pria Ini Lakukan Trik Cerdas Biar Nggak Ketahuan
Gimana caranya ya?

Di tengah mewabahnya virus corona seperti sekarang, kelas daring atau online menjadi salah satu alternatif yang banyak diterapkan. Hampir semua sekolah menerapkan cara ini sebagai salah satu buah dari kebijakan pemerintah terkait virus corona. Sebenarnya, kelas online sendiri sudah cukup terkenal dan banyak digunakan sejak dulu.

Meski tak bertemu secara langsung, pasti tetap dong kita perlu menunjukkan wajah kita saat belajar maupun kelas online jika dilakukan dengan video call. Nah, mengenai hal ini seorang pria memiliki trik yang unik agar membuatnya tetap terlihat mengikuti kelas online meski nyatanya tidak. Bagaimana bisa ya?

1 dari 2 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh LUCU DAILY (@lucu_daily) pada

Video yang menggelitik ini diunggah oleh akun Instagram lucu_daily. Seperti yang kita lihat, awalnya pembelajaran secara online itu tampak biasa saja. Sang pria yang tak diketahui namanya ini terlihat memperhatikan materi yang diajarkan dengan sungguh-sungguh. Bahkan, sesekali ia juga terlihat mencatat materi yang disampaikan.

Tapi, saat kamera diarahkan ke arah depan laptop, baru deh ketahuan jika itu bukanlah sang pria melainkan hanya video dirinya yang sudah ia rekam sebelumnya! Lalu, dimana si pria itu ya? Ternyata, pria ini malah sedang duduk manis dan asyik bermain game di sofa. Duh, ada-ada saja ya.

2 dari 2 halaman

Sontak, video yang dunggah akun Twitter lucu_daily ini mendapat cukup banyak komentar dari warganet. Komentarnya pun juga cukup beragam meski kebanyakan memuji ide satu ini.

" Mantap klu." Tulis akun ismaulana124.

Akun erfar_sijabat juga menuliskan hal yang hampir sama, " Mantap."

" Tips kak awokwokwok" Komentar akun jawsmid.

" Try at home (coba di rumah)" Akun demetrio_17.

" Somen ko lah klw ado kuliah onlen wkwk." Komen akun firman_agung07.

Ada-ada saja ya aksi pria satu ini. Awas lho nanti ketahuan hehe.

Beri Komentar