Mahal Banget, Ini Biaya Antar Jemput Sekolah Anak Nia Ramadhani

Reporter : Jossi Andriani Taswir
Jumat, 17 Januari 2020 12:40
Mahal Banget, Ini Biaya Antar Jemput Sekolah Anak Nia Ramadhani
Curhat di Instagram karena jalanan Jakarta macet saat ingin menjemput anaknya skeolah, ini biaya antar jemput anak Nia Ramadhani.

Setelah menikah dengan anak dari pengusaha kaya di Indonesia, yaitu Ardhi Bakrie, kehidupan Nia Ramadhani sering kali menjadi sorotan netizen Indonesia. Pasalnya kehidupan bergelimang harta yang dilakoni Nia, membuat beberapa kejadian lucu yang tak disangka.

Seperi kejadian beberapa waktu lalu yang viral karena Nia tak bisa mengupas salak dan Nia yang tak bisa membuka pintu kamarnya karena terlalu canggih. Seperti dilansir dari KapanLagi(14/01) ada sebuah kejadian yang menjadi sorotan netizen lagi untuk yang kesekian kalinya.

Kali ini, Nia Ramadhani terlihat mengeluh pada unggahan instagram saat terjebak macet ketika menjemput kedua anaknya, Mikhayla dan Mainaka di sekolah. Ia mengatakan bahwa memebutuhkan waktu selama tiga jam untuk perjalanan berangkat dan pulang. Namun, alih-alih mengomentari postingan tersebut, netizen malah fokus ke lokasi yang di tag oleh Nia, yaitu British School Jakarta.

1 dari 2 halaman

Biaya Sekolah

Harga Skeolah Anak Nia Ramadhani © Diadona

Seperti yang diketahui bahwa Nia sudah menyekolahkan anaknya di tempat yang bergengsi dan mahal. Unggahan instagram Nia tersebut membuat Feny Rose, salah satu host program acara TV membocorkan biaya sekolah Mikhayla dan Mainaka yang sangat mahal.

" Untuk Foundation Stage One atau TK itu per-term atau per 3 bulan seharga Rp 41.950.000 atau sekitar 42 juta, dan pertahunnya sebanyak Rp 119.700 juta" ungkap Feny rose.

" Masuk Stage One 1 dan 2 tau kelas 1 dan 2 SD itu Rp 86.300.000 per-term dan per-tahun sekitar Rp 264.000.000" Ujar pembawa acara Rumpi Trans Tv ini pada senin(13/01).

2 dari 2 halaman

Biaya Antar Jemput

Selain membayar uang pangkal, ternyata Nia juga membayar biaya antar jemput untuk kedua anaknya ini. " Selain itu, orang tua juga diharuskan membayar biaya pendaftaran Rp 2 juta dan biaya pembangunan Rp 25 juta pertahun" jelasnya " lalu uang antar jemput Rp 18,9 juta sekali jalan per semester dan sekitar Rp 16.5 juta untuk antar-jemput dalam satu semester" jelas Feny Rose mengakhiri kalimatnya.

Gimana? apakah tertarik untuk anakmu di tempat yang sama dengan anak Nia Ramadhani?

Beri Komentar