Mads Mikkelsen Resmi Gantikan Johnny Depp di Fantastic Beasts 3, Dianggap Pilihan Tepat!

Reporter : Riza Umami
Kamis, 14 April 2022 14:40
Mads Mikkelsen Resmi Gantikan Johnny Depp di Fantastic Beasts 3, Dianggap Pilihan Tepat!
Akting Mads Mikkelsen sebagai Grindelwald banjir pujian kritikus film.

Mads Mikkelsen resmi menggantikan Johnny Depp untuk berperan sebagai Grindelwald dalam film Fantastic Beasts 3. Johnny Depp sendiri memang sempat terlibat kasus KDRT sehingga ia pun dikeluarkan dari produksi film Fantastic Beasts 3.

Pemilihan Mads Mikkelsen menjadi Grindelwald ini dianggap sebagai keputusan yang tepat karena aktor yang satu ini kemampuan aktingnya tak perlu diragukan lagi apalagi dalam salah satu filmnya yang berjudul Hannibal.

1 dari 4 halaman

Dilansir dari laman liputan6.com (14/04), bukan hal mudah bagi Mads Mikkelsen menggantikan Johnny Depp sebagai Grindelwald apalagi dirinya bergabung dalam film Fantastic Beasts 3 dalam waktu yang mepet banget.

Dikutip dari Variety (14/4), Johnny Depp sendiri dipecat seminggu sebelum syuting film Fantastic Beasts 3. Dalam situasi yang seperti itu, tentu crew film sangat panik dan harus mencari pengganti segera.

2 dari 4 halaman

Mads Mikkelsen © Diadona

Walaupun Mads Mikkelsen bergabung dalam waktu yang begitu singkat, ternyata aktor yang satu ini berhasil memeranan Grindelwald dengan sangat baik dalam film Fantastic Beasts 3 yang sudah mulai tayang hari ini.

3 dari 4 halaman

Akting Mads Mikkelsen bahkan mendapatkan pujian dari para kritikus di mana ia mampu masuk secara alami ke dalam karakter yang dia perankan dalam film Fantastic Beasts 3 menggantikan Johnny Depp.

Robbie Cullen dari Telegraph bahkan mengatakan bahwa harusnya Mads Mikkelsen dari awal yang memerankan karakter Grindelwald. Lalu, Brian Truitts dari USA Today berpendapat kalau Mads Mikkelsen tampil lebih manipulatif, berbahaya dan memancarkan aura jahat dibanding Johnny Depp.

Beri Komentar