Luna Maya Alami Cedera Sampai Ditangani Profesor, Ari Lasso Ungkap Penyebabnya yang Memalukan

Reporter : Nasa
Selasa, 1 September 2020 18:15
Luna Maya Alami Cedera Sampai Ditangani Profesor, Ari Lasso Ungkap Penyebabnya yang Memalukan
Apa sih penyebabnya?

Olah raga bersepeda belakangan menjadi tren di kalangan masyarakat Indonesia. Apalagi semenjak pandemi Covid-19 berlangsung. Berbagai lapisan masyarakat berlomba-lomba untuk membuat tubuhnya makin sehat dengan olah raga bersepeda.

Tren bersepeda pun juga menjangkit para artis dan publik figur loh. Termasuk artis cantik Luna Maya. Tapi sayangnya, Luna Maya masih belum bisa menggeluti hobi barunya. Soalnya, dia baru saja alami cedera.

1 dari 4 halaman

Unggahan Instagram Luna Maya © Diadona

2 dari 4 halaman

Sampai Ditangani Profesor

Belum lama ini Luna Maya bagikan unggahan soal hasil rontgen kakinya. Perempuan 37 tahun ini bahkan sampai cerita kalau kakinya ditangani oleh sesorang yang dipanggilnya dengan sebutan Prof Nico.

Karena kondisinya tersebut, kaki Luna sampai harus diperban. Bahkan, bagian kakinya juga harus dibalut dengan gips.

3 dari 4 halaman

Unggahan Instagram Luna Maya © Diadona

4 dari 4 halaman

Penyebab Dibongkar Oleh Ari Lasso

Meski mengunggah potret kakinya yang tengah cidera, Luna Maya sama sekali tak menyebutkan penyebab kakinya bisa cedera. Tapi, penyebab kaki Luna yang cedera justru diunggah sama rekan sesama artis yakni Ari Lasso.

" GWS Kak @lunamaya yang lagi cedera metatarsal fracture, dikarenakan kisah dan kejadian yang kurang keren, LOL," tulis Ari Lasso dalam unggahan di instagramnya.

Tapi sayangnya, bang Ari Lasso juga tak menjelaskan secara mendetail apa penyebab kaki Luna Maya jadi cedera. Semoga kak Luna bisa segera pulih ya. Supaya bisa sepedaan lagi.

Beri Komentar