Lucinta Luna Jadi Waitress di Karen's Diner, Hari Pertama Udah Bikin Kesalahan Fatal

Reporter : Kurnia
Selasa, 20 Desember 2022 09:58
Lucinta Luna Jadi Waitress di Karen's Diner, Hari Pertama Udah Bikin Kesalahan Fatal
bukannya marah, netizen auto dibuat ngakak

Popularitas Karen’S Diner yang baru saja opening di Jakarta rupanya juga menarik perhatian Lucinta Luna.

Gak mau sekedar mencicipi berbagai menu yang ditawarkan sebagai pelanggan, Lucina Luna justru jajal sensasi yang berbeda dengan menjadi waitress di restoran yang terkenal dengan pelayanan anehnya tersebut.

Mendadak jadi waitress di Karen’s Diner, aksi bar-bar Lucinta Luna yang kasar justru mengundang gelak tawa dan berakhir humor.

1 dari 5 halaman

Dalam video yang diunggah, Lucinta Luna tampil sempurna layaknya seorang pelayan di Karen’s Diner. Lengkap dengan celemek merah polkadot dan penutup kepala berwarna merah yang khas dengan Karen’s Diner.

Mengantarkan pesanan pelanggan, Lucinta Luna tampak bersikap jutek dan sama sekali tidak ramah. Sayangnya, aksi bar-bar Lucina di hari pertamanya bekerja justru berakibat fatal.

Baru sehari jadi waitress di Karen’s Diner, Lucinta Luna berhasil membuat satu restoran tertawa dengan aksinya melempar hidangan ke pelanggan.

2 dari 5 halaman

Momen tersebut bermula ketika Lucinta Luna hanya berniat mengantarkan menu pesanan pelanggan dengan kasar. Naasnya, makanan tersebut malah terlempar jauh dari meja dan terjatuh ke kursi.

Lucinta Luna pun terlihat merasa bersalah usai tak sengaja menjatuhkan pesanan tersebut. Ia segera tersenyum dan merapikan kembali hidangan yang terjatuh itu.

" Duhh kok piyee iki … tenaga samsonku keluar .. besok auto dipecat 😱😂😭 #karensdiner," seloroh Lucinta Luna di kolom keterangannya pada Senin, (19/12).

3 dari 5 halaman

Bukannya marah, pelanggan Karen’s Diner tersebut malah ikut tertawa ketika melihat aksi bar-bar Lucinta Luna. Bahkan dalam video yang beredar, pelanggan restoran itu terlihat ikut membantu Lucinta Lina membereskan pesanannya yang terjatuh sembari merekam wajah bersalah sang artis.

Video Lucinta Luna menjadi pelayan di Karen's Diner itu sontak mendapat beragam komentar dari netizen. Tak sedikit yang ikut tertawa melihat aksi bar-bar Lucinta Luna.

“ Jujur ini malah gk kesel tapi ngakak plis😂,” kata seorang netter. “ Sledingnya pake tenaga dalam pria🤭🤭🤭,” sambung yang lain.

4 dari 5 halaman

Beberapa warganet bahkan menyebut jika aksi bar-bar Lucinta Luna terlihat begitu natural. ”Natural sekali .. Tapi kocak abis,” sambung netter yang dikutip pada Selasa, (20/12/2022).

Well, kalau menurut Diazens gimana nih pelayanan Lucinta Luna? Sudah cocok jadi waitress Karen’s Diner beneran nggak sih?

Beri Komentar