Lucinta Luna Bongkar Aktor Indonesia yang Pernah Bersama Dirinya

Reporter : Sheila Fathin
Senin, 2 Agustus 2021 13:22
Lucinta Luna Bongkar Aktor Indonesia yang Pernah Bersama Dirinya
Ada yang sampai satu tahun?

Kali ini Lucinta Luna diundang oleh Denny Sumargo sebagai bintang tamu untuk konten YouTube-nya. Dalam pembukaan video, Denny Sumargo menanyakan tentang bagaimana dirinya di mata Lucinta. Lucinta Luna sendiri dikenal memiliki banyak kekasih di luar sana.

Lucinta Luna juga mengakui kalau dirinya ini sering pergi ke luar negeri untuk menemui pasangannya yang didapatkannya melalui aplikasi online. Lucinta Luna mengakui kalau Denny Sumargo ini seperti mantan-mantannya yang ada di Kuala Lumpur dan Singapura. 

1 dari 5 halaman

Pernah Jual Diri

Lucinta Luna © Diadona

Sebelum Lucinta Luna menjadi cantik seperti ini, dirinya mengakui kalau pernah jual diri demi hasilnya seperti yang sekarang dia dapatkan ini. 

“ Gue jual diri dulu. Makannya gue punya uang buat modal terus operasi,” kata Lucinta Luna.

Dulu, di saat Lucinta Luna masih belum secantik sekarang, Lucinta pun mengakui kalau dirinya pernah menjadi simpanan seorang pria tua. 

2 dari 5 halaman

Ditipu Orang

Lucinta Luna © Diadona

Pengakuan Lucinta Luna pernah ditipu sebagai ‘perempuan malam’ ini membuatnya jengkel. Pasalnya, dirinya mengaku kalau orang ini memberikan alamat palsu yang sudah didatangi oleh Lucinta dulu. Sebelum terkenal seperti saat ini, nama Lucinta Luna dulu adalah Nelsa Candella.

3 dari 5 halaman

Lucinta Dekat dengan Aktor Indonesia

Lucinta Luna © Diadona

Lucinta mengaku kalau terdapat salah satu aktor Indonesia pernah dekat dengan dirinya. Pasalnya, ketika ditanyai oleh Denny Sumargo,  Lucinta Luna mengaku kalau dirinya jatuh cinta dengan seorang aktor Indonesia ini. 

“ Aktor Indo,” katanya. “ Di sini kok dia orangnya, main FTV.”

Lucinta merasa kalau aktor ini merupakan jodohnya yang bisa membuatnya semakin sayang dan rela berkorban demi dia.

Namun, ketika Lucinta Luna diterpa berita yang tidak menyenangkan, dirinya mengaku kalau sang aktor yang pernah bersamanya ini langsung memblokir semua kontaknya.

4 dari 5 halaman

Pernah dengan Teman Denny Sumargo

Denny Sumargo © Diadona

Selain itu Lucinta Luna ditanyain oleh Denny Sumargo apakah pernah dekat dengan artis-artis lainnya. Lucinta menjawabnya pernah dengan teman Denny Sumargo sendiri.

“ Terus dengan artis-artis lainnya pernah?” tanya Denny.

Iya dong temen lo! *sensor nama*.... Dua kali sama gue” jawab Lucinta. Dirinya juga mengaku tak hanya dengan artis tapi juga dengan pemain basket. 

5 dari 5 halaman

Jadian Satu Tahun

Lucinta Luna membuka kalau dirinya pernah berpacaran selama satu tahun dengan salah satu pemain di Ikatan Cinta. 

Bukan pemeran utama. Tapi dia itu temennya pemeran utama,” akunya. 

 

Beri Komentar