Lucinta Luna Akui Settingan Sama Alan Karena Kasian, Sebut Beri Gaji Selama Buat Gimmick!

Reporter : Diba
Kamis, 11 Januari 2024 10:20
Lucinta Luna Akui Settingan Sama Alan Karena Kasian, Sebut Beri Gaji Selama Buat Gimmick!
Lucinta Luna akui hubungannya dan Alan berawal dengan settingan tapi lama-lama saling suka.

Lucinta Luna kembali membuat pernyataan yang cukup kontroversial dan membuka tabir fakta dari gimmick yang ia lakukan pada tahun 2023 lalu melalui podcast Denny Sumargo yang baru-baru ini tayang pada Rabu (10/01) kemarin. 

Di podcast tersebut Lucinta meluruskan jika dirinya dan Alan memang mengawali hubungan mereka dengan settingan belaka karena rasa kasihan. Namun, selama perjalanan hubungan settingan mereka, Lucinta mengaku akhirnya mereka menjalin hubungan di luar perjanjian. 

"Itu bukan gimmick sih sebetulnya. Awal settingan tapi lama-lama jadi dari mata turun ke hati," ujar Lucinta.

 

1 dari 3 halaman

Lucinta Luna gaji alan © Diadona

Ternyata dibalik kontroversialnya hubungan Lucinta Luna dan Alan terdapat beberapa fakta yang baru pertama kali ia ungkap ke publik salah satunya adalah Lucinta Luna mengaku jika dirinya memberi Alan Gaji selama membuat drama di media sosial. 

Hal itu Lucinta lakukan karena merasa kasihan terhadap Alan yang ingin menyelamatkan keluarganya untuk keluar dari Ukraina yang sedang dalam masa perang dengan Rusia. Atas dasar itulah, Lucinta menawarkan untuk membuat Gimmick dengan Alan dan memberinya gaji atas pekerjaan tersebut. 

Kasihan yaudah aku ngomong begini aku mau nolong kamu (Alan), aku kasih kamu gaji deh. Kita setting-setting dulu," jelas Lucinta Luna. 

2 dari 3 halaman

Lucinta Luna gaji alan © Diadona

Selain itu, Lucinta pun menjelaskan setelah prewedding dirinya berlangsung Alan tiba-tiba menghilang karena ramai mendapat hujatan dari netizen Indonesia yang menyerang akun sosial medianya. 

Bukan ilang sih sebetulnya, gue lebih pengen supaya menolong mantan tunangan gue itu supaya nggak di-bully abis-abisan. Karena banyak orang tuh yang menyerbu akunnya dia (Alan)," ujar Lucinta Luna.  

 

Beri Komentar