Lesti Kejora Segera Melahirkan, Rizky Billar Mau Sewa 1 Lantai Rumah Sakit

Reporter : Kurnia
Jumat, 10 Desember 2021 12:45
Lesti Kejora Segera Melahirkan, Rizky Billar Mau Sewa 1 Lantai Rumah Sakit
Sudah melakukan survey dan tanya-tanya untuk memastikan kenyamanan istri, keluarga, dan tamu yang akan datang

Kabar menghebohkan kembali datang dari pasangan selebriti Rizky Billar dan Lesti Kejora. Dalam sebuah wawancara, Rizky Billar mengungkapkan rencananya untuk menyewa satu lantai rumah sakit ketika Lesti Kejora melahirkan buah hati pertamanya.

“Pengennya sih begitu (sewa satu lantai rumah sakit), sudah tanya-tanya apakah bisa booking satu lantai atau enggak,” ungkap Rizky Billar seperti dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Jumat, (10/12/2021).

1 dari 5 halaman

Akan melakukan proses persalinan di salah satu rumah sakit di Jakarta, Rizky Billah bahkan sudah melakukan survey di beberapa rumah sakit pilihan terbaiknya.

Bukan tanpa alasan, pemilik nama lengkap Muhammad Rizky Billar rela mengeluarkan cukup banyak uang demi kenyamanan istri dan keluarganya.

2 dari 5 halaman

“ Mudah-mudahan bisa. Hanya biar nyaman aja sih, untuk tamu-tamu Adek juga,” lanjut Rizky Billar.

Lebih lanjut, Rizky Billar sudah melakukan survey. Bintang sinetron ‘Jodoh Wasiat Bapak’ ini berharap bisa diizinkan memesan satu lantai saat persalinan Lesti Kejora.

Foto Rizky Billar dan Lesty Kejora © Diadona

3 dari 5 halaman

Tak hanya mementingkan kenyamanan istri tercintanya, Rizky Billar juga memikirkan kenyamanan sanak saudara yang ingin menemani proses persalinan Lesti Kejora hingga tamu-tamu yang akan datang untuk menjenguk istri dan buah hatinya.

“ Karena kami memikirkan ada banyak tamu-tamu nantinya,” lanjut Rizky Billar dalam kesempatan yang sama.

4 dari 5 halaman

Sementara itu, kondisi terkini Lesti Kejora di usia kehamilan 7 bulan ini baik-baik saja. Hanya saja Lesti lebih mudah cengeng dan sering menangis.

Dalam kesempatan tersebut, Rizky Billar juga mengungkapkan jika Lesti tidak mudah emosi meski usia kandungannya sudah cukup tua.

Lesty Kejora dan Rizky Billar © Diadona

Beri Komentar