Lesti Kejora Dituding Hamil Duluan, Begini Fakta Sebenarnya

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 30 Agustus 2021 10:51
Lesti Kejora Dituding Hamil Duluan, Begini Fakta Sebenarnya
Netizen heboh membahas perut istri Rizky Billar tersebut.

Kebahagiaan masih terus terpancar dari pasangan baru Lesti Kejora dan Rizky Billar. Seolah belum usai, kemarin (29/08) Lesti dan Billar menggelar acara tasyakuran pernikahan mereka.

Digelar di The Tribata Darmawangsa, Jakarta Selatan, tasyakuran tersebut berjalan cukup mewah. Sejumlah artis pun terlihat menghadiri acara tersebut.

1 dari 5 halaman

Bicara soal pernikahan Lesti dan Billar, ternyata ada gosip miring yang menyertainya. Sejak prosesi sungkeman, siraman, hingga akad, banyak yang menyoroti bentuk tubuh Lesti Kejora.

      View this post on Instagram

A post shared by Wedding Photography (@imagenic)

Tak sekadar jadi perbincangan, banyak netizen yang berspekulasi jika Lesti hamil duluan sebelum menikah. Hal ini berkaitan dengan kondisi perut Lesti yang terlihat lebih gemuk dan berisi.

2 dari 5 halaman

Lesti Kejora tambah gemuk saat ppkm

Kondisi ppkm ternyata ikut berpengaruh pada bentuk tubuh pedangdut muda tersebut. Melansir dari Kompas.com, dalam sebuah momen Lesti mengaku jika tubuhnya memang menjadi lebih gemuk. Saat fitting, baju yang dipersiapkan bahkan agak kekecilan di tubuhnya. Maka nggak mengherankan jika busana yang dipakai tampak memperlihatkan lekuk tubuh Lesti.

3 dari 5 halaman

Desain kebaya akad Lesti Kejora

      View this post on Instagram

A post shared by renzilazuardi (@renzilazuardi)

"Banyak yang nanya aksen yang di pinggang itu namanya apa? Kalo dalam fashion, itu disebut peplum.. Peplum sendiri bentuknya macem-macem.. Untuk kebaya Dede bentuk peplumnya aku adaptasi dari kelopak bunga Calla Lily yang sedang mekar, makanya aku pake bahan yang agak kaku," ujar Renzi Lazuardi, sang desainer.

Penjelasan atas desain dan aksen tersebut seolah menjawab pertanyaan netizen mengapa area perut Lesti terlihat lebih besar dan gemuk.

4 dari 5 halaman

Sejumlah artis angkat bicara

Dalam momen tasyakuran kemarin, sejumlah artis pun ditanya wartawan mengenai gosip yang beredar. Meski tak banyak memberi penjelasan karena takut salah bicara, mereka mengindikasikan bahwa tubuh Lesti justru tampak langsing berbeda dari tudingan netizen.

" Sebenarnya saya tadi sempat mau tanya (sudah hamil apa belum) ya, cuma nggak jadi takut tersinggung. Tunggu jawaban dari mereka, lagipula hamil itu rezeki dari Allah," ujar Ustaz Maulana yang sempat memberi tausiyah singkat.

5 dari 5 halaman

" Tadi sih aku lihat, kan Lesti pakai baju nggak yang gombrong (ukuran besar), masih terlihat langsing sih. Jadi nggak tahu sudah positif hamil atau belum," ujar Armand Maulana yang juga hadir dalam acara tersebut.


Well, gimana nih menurutmu Diazen? Anyway, kita tunggu saja klarifikasi dari Lesti dan Billar ya!

Beri Komentar