Lesti Kejora dan Rizky Billar Blak-Blakan Mengaku Sudah Menikah Siri Sejak Awal Tahun

Reporter : Prisma Difta
Selasa, 21 September 2021 21:43
Lesti Kejora dan Rizky Billar Blak-Blakan Mengaku Sudah Menikah Siri Sejak Awal Tahun
Simak yuk

Nama Lesti Kejora dan Rizky Billar beberapa waktu dekat ini memang menjadi perbincangan hangat warganet. Isu kehamilan Lesty Kejora menjadi buah bibir dan dibicarakan dimana-mana, bahkan tak banyak dari mereka yang menuduh Lesty hamil duluan.

Namun, tak disangka-sangka, Rizky Billar blak-blakan mengungkap kehamilan besar dari istrinya, Lesty kejora. Melalui tayangan Youtube Rans Entertainment, disitu Rizky Billar mengaku telah menikahi istrinya secara siri pada awal tahun 2021.

 

1 dari 4 halaman

Dalam video pernikahan tersebut juga ditanyangkan di kanal youtube RaffiNagita, Dalam video itu terlihat suasana pernikahan yang intim dan berbeda dengan resepsi yang dilakukan secara besar-besaran beberapa bulan lalu. Tak hanya itu, Aktor muda itu memustuskan menikahi Lesti Kejora untuk menjaga kehormatan istrinya sebagai seorang wanita.

" Waktu itu awal tahun (2021)," kata Rizky Billar.

" Jadi Billar sama Lesti udah menikah secara agama ya," kata Raffi Ahmad.

" Bukan saya berasa sok suci, saya harus menjaga marwah seorang Lesti. Bisa dibilang Lesti ini adalah seorang yang memiliki citra di masyarakat," jelas Rizky Billar.

 

2 dari 4 halaman

Setelah dekat dengan Lesti Kejora, Rizky Billar mengaku tak bisa tanpa adanya ikatan yang halal.

Untuk itu atas saran keluarga, Rizky Billar memutuskan untuk menikah secara agama.

" Pada intinya ini adalah bentuk rasa tanggung jawab saya, saya ingin menjaga marwah wanita yang saya cintai," cerita Rizky Billar.

Walau perniakhan itu dilakukan secara sederhana, Rizky Billar mengaku prosesnya sangat khidmat.

3 dari 4 halaman

Namun rupanya, ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana, sempat tak setuju sang anak menikah siri. Namun setelah mendapat penjelasan dari Ustaz Al Bughury, Endang Mulyana baru setuju.

" Dari Dede ada selentingan pembicaraan, waktu itu sempat saya nggak anggap serius. Saya juga agak sebenarnya sempat nggak setuju juga karena saya pengennya ngapain harus nikah agama dulu karena alasannya keadaan di negeri kita lagi seperti ini, saya juga belum tahu bisa dilaksanakan nikah secara negara kapan," aku Endang Mulyana.

 

Beri Komentar