Lesti Kejora Ceritakan Malam Pertamanya dengan Rizky Billar, Raut Wajah Malunya Bikin Lucu

Reporter : Yayuk Harini
Senin, 23 Agustus 2021 20:12
Lesti Kejora Ceritakan Malam Pertamanya dengan Rizky Billar, Raut Wajah Malunya Bikin Lucu
Lesti dan Billar yang merupakan pengantin baru sukses bikin baper dengan cerita manis mereka.

Lesti Kejora dan Rizky Billar baru saja melangsungkan akad nikah pada Kamis lalu yang disiarkan secara langsung oleh beberapa media dan stasiun televisi Tanah Air. Kebahagiaan rupanya masih terus terpancar dalam diri Lesti dan Billar.

1 dari 5 halaman

Hal ini diketahui saat mereka menunjukkan penampilan perdananya pasca menikah di acara panggung Konser Takdir Cinta Leslar. Pengantin baru ini tampil memukai yang tentunya sukses menghibur penikmat dangdut dan para fans.

2 dari 5 halaman

Pada kesempatan itu pula, Leslar turut menyampaikan rasa syukur dan terima kasih pada semua pihak yang sudah memberikan perhatian kepadanya. Perjalanan cinta mereka memang jadi perhatian khalayak ramai. Terlebih, banyak fans yang bahagia atas pernikahan Leslar ini.

3 dari 5 halaman

Dalam kesempatan itu pula, baik Lesti dan Billar sama-sama jadi bulan-bulanan para host. Bagaimana tidak, banyak pula yang pada penasaran dengan kabar mereka setelah menikah.

Rupanya, Lesty sendiri mengakui bahwa ia sempat canggung untuk tidur seranjang bersama sang suami. Hal ini memang lumrah terjadi karena mereka juga baru menyandang status suami istri dalam hitungan hari.

4 dari 5 halaman

Namun, aksi pengakuan Lesti sontak bikin banyak orang pada gemes dan bikin baper mengetahuinya. Dengan malu-malu, Lesti menceritakan kronologi singkat pas malam mereka tidur bersama untuk yang petama kalinya.

Lesti mengungkap bahwa baik dirinya dan sang suami sama mengingatkan untuk tidur duluan daripada main ponsel. Namun, yang terjadi malah kecanggungan satu sama lainnya.

5 dari 5 halaman
Beri Komentar