Lesti Kejora Beberkan Alasan Ibu Rizki DA Menangis Saat Memeluknya

Reporter : Audila Rima Ndani
Selasa, 28 Juli 2020 11:14
Lesti Kejora Beberkan Alasan Ibu Rizki DA Menangis Saat Memeluknya
Kenapa ya kira-kira ibu Rizki sampai menangis memeluk Lesti di pernikahan anaknya?

Pernikahan Rizki D'Academy dan Nadya memang sempat membuat heboh masyarakat. Pernikahan yang terjadi secara tiba-tiba itu ternyata memang dilakukan Rizki dan Nadya setelah menjalani proses taaruf sebelumnya. Setelah mantap akhirnya keduanya pun memutuskan untuk menikah.

Kabar pernikahan Rizki dan Nadya juga menyeret nama Lesti Kejora sebagai mantan pacar Rizki. Banyak yang menyayangkan karena pada akhirnya ternyata Rizki nggak berjodoh dengan Lesti.

Sementara itu masyarakat juga dibuat heboh karena Ibu Rizki yang menangis saat memeluk Lesti dalam acara pernikahan anaknya. Apa sebenarnya yang membuat Ibu Rizki menangis?

1 dari 4 halaman

Lesti nggak kaget Rizki tiba-tiba menikah

Lesti Kejora © Diadona

Dalam video yang diunggah di channel Youtube Intens Investigasi, Lesti mengaku bahwa dia nggak terkejut dengan pernikahan Rizki. Lesti sudah tahu kalau Rizki memang pada dasarnya ingin cepat menikah.

" Ya dia kan memang pengen banget menikah kan, jadi begitu dikabarin mau menikah tuh kaya yang udah nggak kaget lagi, oh alhamdulillah gitu maksudnya cepet jodohnya dikasihnya gitu," ungkap Lesti.

2 dari 4 halaman

Alasan ibu Rizki menangis

Lesti Kejora © Diadona

Selanjutnya Lesti mengungkapkan alasan ibu Rizki yang menangis saat memeluknya di pernikahan sang anak. Lesti mengatakan bahwa hal itu karena Lesti dan ibu Rizki sudah lama nggak bertemu dan mereka sangat dekat.

" Yang pertama dede (panggilan Lesti) juga udah lama nggak ketemu mama, yang kedua dede udah deket banget kan sama mama tuh jadi kaya yang anak sama orang tua gimana sih yang kangen gitu," ujar Lesti menjelaskan.

3 dari 4 halaman

Hanya terharu

Lesti Kejora © Diadona

Lesti juga menjelaskan bahwa datang ke pernikahan tentu memberikan rasa haru bagi setiap orang. Hal itulah yang membuat Lesti terlihat seperti menangis saat datang ke pernikahan Rizki.

" Ya dede rasa semua orang yang datang ke pernikahan orang tuh pasti ada rasa haru gitu ya," kata Lesti.

4 dari 4 halaman

Merasa dekat dengan Rizki dan Ridho

Lesti Kejora © Diadona

Kemudian Lesti mengungkapkan bahwa rasa haru itu tentu wajar apalagi dia sudah dekat banget dengan Rizki dan Ridho. Melihat Rizki sudah bahagia dia pun ikut berbahagia.

" Apalagi ini notabennya A' Iki dan A' Idho itu sudah dekat banget gitu kan sama dede, jadi melihat dia bahagia ya ikut bahagia kaya gitu sih," ucap Lesti.

Gimana menurut kamu?

Tonton selengkapnya di sini:

 

Beri Komentar