Lepas dari Istana Buckingham, Pangeran Harry dan Meghan Markle Resmi Jadi Rakyat Biasa

Reporter : Prisma Difta
Selasa, 23 Februari 2021 11:55
Lepas dari Istana Buckingham, Pangeran Harry dan Meghan Markle Resmi Jadi Rakyat Biasa
Wah, apakah kehidupan Pangeran

Pangeran Harry dan Meghan, Duchess of Sussex, telah setuju dengan Ratu Elizabeth II bahwa mereka tidak akan kembali bekerka sebagai anggota keluarga kerajaan Inggris. Hal ini pun telah secara resmi diumumkan oleh Istana Buckingham, Jumat 19 Februari.

Keputusan itu berarti bahwa pengangkatan militer kehormatan dan perlindungan kerajaan yang dipegang oleh Duke dan Duchess of Sussex akan dicabut dan didistribusikan di antara anggota keluarga kerajaan yang bekerja, kata istana dalam sebuah pernyataan. 

1 dari 3 halaman

Pada 7 Maret mendatang, Meghan dan Harry bergabung dengan Oprah Winfrey untuk melakukan wawancara besarnya,ini akan menjadi penampilan duduk pertama mereka sejak meninggalkan London menuju Amerika Utara.

Selama pasangan itu mewakili Ratu, mereka selalu dibatasi dalam apa yang dapat mereka katakan di depan umum. Sekarang telah diumumkan bahwa mereka tidak akan kembali sebagai bangsawan pekerja, mereka akan dapat berbicara lebih bebas dalam wawancara.

Kedua kubu merilis pernyataan pada hari Jumat, dengan pengumuman pertama datang dari istana.

 

2 dari 3 halaman

Ratu telah " secara tertulis mengkonfirmasikan bahwa dalam menjauh dari pekerjaan Keluarga Kerajaan, tidak mungkin untuk melanjutkan tanggung jawab dan tugas yang datang dengan kehidupan pelayanan publik," kata pernyataan itu.

" Sementara semua sedih dengan keputusan mereka, Duke dan Duchess tetap menjadi anggota keluarga yang sangat dicintai," tambahnya.

Seorang juru bicara pasangan itu menanggapi bahwa Duke dan Duchess of Sussex " tetap berkomitmen untuk tugas dan layanan mereka ke Inggris dan di seluruh dunia" dan telah " menawarkan dukungan berkelanjutan mereka kepada organisasi yang mereka wakili terlepas dari peran resminya."

dalam pelayanan. Pelayanan itu universal," tambah juru bicara itu.

Beri Komentar