Lebih Berat dari KDRT, Shandy Aulia Ungkap Alasannya Putuskan Cerai

Reporter : Yoyok
Jumat, 14 Juli 2023 11:32
Lebih Berat dari KDRT, Shandy Aulia Ungkap Alasannya Putuskan Cerai
Shandy Aulia mengatakan kalau alasannya cerai lebih berat dari KDRT, finansial, ataupun perselingkuhan.

Shandy Aulia telah resmi cerai dengan mantan suaminya, David Herbowo. Putusan tersebut jatuh beberapa hari lalu.

Keduanya memutuskan cerai setelah 11 tahun membina rumah tangga bersama. Tentunya banyak orang yang menanyakan alasan Shandy Aulia memtuskan untuk cerai dengan David Herbowo.

1 dari 4 halaman

Dalam channel Youtube Gue Sehat, Shandy Aulia mengatakan kalau keputusannya ini sudah ia pertimbangkan selama 1-2 tahun terakhir.

" Tidak mungkin dalam waktu 1-2 bulan bermasalah lalu sudah, gitu. Pasti ada akumulasi, ada proses yang cukup panjang dan pastinya melebihi 1-2 tahun," ucap Shandy.

Shandy Aulia dan David Herbowo © Diadona

2 dari 4 halaman

Ketika ditanya alasannya, Shandy Aulia mengatakan kalau penyebab ia memutuskan cerai lebih rumit dari masalah KDRT, finansial, ataupun perselingkuhan.

" Di luar 3 hal ini (KDRT, perselingkuhan, finansial), itu yang lebih sulit. Lebih ke karakter, cara pandang, menyelesaikan masalah, itu kan kita harus dealing setiap hari," jawab Shandy.

" Bukan keputusan yang terlihat terang-terangan jahat, tapi kita harus dealing. Dalam sebuah pernikahan, yang kita hadapi bukan yang viral-viral aja," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Shandy Aulia menyebut kalau perceraiannya ini bukan berpisah secara baik-baik, tapi dengan damai.

" Kita sadar bahwa kalau pun kita berpisah, saya nggak setuju dengan berpisah baik-baik. Kalau baik-baik tidak mungkin berpisah. Tapi berpisah dengan damai. Tidak ada lagi saling menyalahkan," ujar Shandy.

Beri Komentar