Lebaran Sebentar Lagi, Ashanty Sekeluarga akan Berangkat ke Singapura

Reporter : Mila
Minggu, 24 April 2022 12:30
Lebaran Sebentar Lagi, Ashanty Sekeluarga akan Berangkat ke Singapura
Ashanty dan keluarga memutuskan untuk merayakan lebaran di Singapura.

Ashanty dan keluarga rencananya akan merayakan lebaran di Singapura. Mereka akan berangkat ke negara tetangga sehari sebelum Idul Fitri.

Istri Anang Hermansyah itu merasa bersyukur karena bisa pergi ke Singapura tanpa perlu karantina. Ia senang karena kondisi perlahan sudah kembali normal.

"Iya aku Lebaran insyaallah mau pergi ke Singapura. Karena alhamdulillah setelah sekian lama baru bisa pergi lagi nih karena enggak ada karantina," tuturnya.

1 dari 5 halaman

Selain liburan, rencananya Ashanty juga akan kontrol kesehatannya di salah satu rumah sakit di sana.

" Kita mau ke sana sekalian mau ke dokter, aku mau check up, jadi sekalian," ungkapnya.

2 dari 5 halaman

Ternyata, tiket ke Singapura sudah dibelinya lebih dari dua tahun yang lalu. 

" Tiket aku ke Singapura ini sebenarnya sudah ada sekitar empat bulan sebelum pandemi. Jadi sebelum pandemi sudah beli tiket ini, tapi di SQ akhirnya boleh tunggu sampai mereka buka. Kan mereka sempat lockdown," sambung Ashanty.

3 dari 5 halaman

Ia punya 11 tiket pesawat ke Singapura termasuk untuk Aurel Hermansyah yang dahulu belum berkeluarga. Jadi rencananya, suami Aurel pun akan ikut.

" Nah pas sudah dibuka akhirnya orang tiketnya bilang, ini tiketnya mau dipakai enggak karena Juli hangus. masih ada nama Aurel juga jadi ya sudah ikut ke Singapura. Mba KD rencana ke sana juga," kata Ashanty.

4 dari 5 halaman

Meski begitu, mereka tidak berangkat berbarengan. Hal itu dikarenakan Ashanty yang harus menemui dokter di Singapura terlebih dahulu.

" Tapi aku duluan karena aku mau check up terus keluarga Abang sama Loly ke sana," tutupnya.

Beri Komentar