Laporan Terbaru Klasemen Piala Dunia 2022, Tanggal 30 November

Reporter : Wicha Mashita
Rabu, 30 November 2022 06:02
Laporan Terbaru Klasemen Piala Dunia 2022, Tanggal 30 November
Negara mana sajakah yang akan lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022?

Sepak bola adalah olahraga yang dimainkan oleh 2 tim yang masing-masing berisi 11 orang dengan tujuan memasukkan bola ke gawang lawan sebanyak-banyaknya biasanya menggunakan waktu 2x45 menit.

Di akhir tahun 2022 ini penggemar sepak bola mulai ramai kembali dengan diadakannya Piala Dunia yakni ajang turnamen sepak bola antar negara. Setiap negara yang masuk turnamen piala dunia menyediakan tim nasionalnya masing-masing.

Setiap finalis akan masuk dalam suatu grup yang nantinya akan bertanding dengan sistem kompetisi yang mana aka nada satu negara menjadi juara grup, tak heran jika saat ini banyak yang mencari info klasemen piala dunia 2022.

Berikut ini kami akan share laporan terbaru klasemen grup dalam piala dunia 2022 terbaru:

1 dari 4 halaman

Grup A

Di Grup A ada timnas Belanda yang berada di puncak klasemen, dari 3 pertandingan, Belanda meraih 7 poin karena 2 kali mengalami kemenangan dan 1 kali draw.
Sedangkan Senegal terdapat di urutan kedua dengan jumlah poin 6 dengan 2 kali menang 1 kali mengalami kekalahan ketika melawan Belanda.

Di urutan yang ketiga dan keempat ada Ekuador dengan poin 3 yang hanya menang sekali dan Qatar yang berada di paling bawah klasmen dengan poin 0.

Grup B

Di Grup B ada timnas Inggri yang berada di puncak klasemen, dari 3 pertandingan, Inggris juga meraih 7 poin karena 2 kali mengalami kemenangan dan 1 kali draw.

Di urutan kedua ada Amerika dengan poin 5, dan Iran beserta Wales berada di peringkat 3 dan ke 4.

2 dari 4 halaman

Grup C

Di Grup C ada timnas Polandia yang berada di puncak klasemen, dari 2 pertandingan, Polandia meraih 4 poin 1 kali draw ketika melawan Meksiko. Di urutan berikutnya ada Argentina dan juga Arab Saudi yang memiliki poin serupa yakni 3, dengan masing-masing mengalami 1 kekalahan. Sedangkan Meksiko hanya berada di bawah klasmen karena hanya memiliki poin 1 dari menahan imbang Polandia.

Grup D

Di Grup D ada timnas Prancis dengan skor sempurna sejauh ini dan berada di puncak klasemen, dari 2 pertandingan, Prancis meraih 6 poin 2 kali mengalami kemenangan.
Sedangkan di urutan kedua ada Australia dengan poin 3 dan urutan ketiga ada Denmark serta Tunisia yang menjadi juru kunci grup D.

 

3 dari 4 halaman

Grup E

Di Grup E ada timnas Spanyol yang berada di puncak klasemen, dengan 4 poin 1 kali mengalami kemenangan dan 1 kali draw. Sedangkan di urutan kedua dan tiga ada Jepang dan Kostarika yang memiliki nilai pon serupa. Namun saying sekali jerman malah hanya menjadi juru kunci ementara karena poinnya hanya 1 dari menahan imbang Spanyol.

Grup F

Di Grup F ada timnas Kroasia dengan poin 4 dan Maroko dengan poin 4 pula, sedangkan di urutan ketiga ada Belgia yang memperoleh 3 poin.
Sebagai juru kunci sementara grup ini ialah Kanada dengan poin Nol karena semua pertandingannya yang dijalani mengalami kekalahan.

4 dari 4 halaman

Grup G

Di Grup G ada timnas Brazil yang berada di puncak klasemen, dari 2 pertandingan, Brazil meraih 6 poin dengan 2 kali mengalami kemenangan. Sedangkan Swiss terdapat di urutan kedua dengan jumlah poin 3. Di posisi ketiga dan keempat ada kamerun dan juga Serbia dengan masing-masing 1 poin.

Grup H

Di Grup H ada timnas Portugal yang berada di puncak klasemen, dari 2 pertandingan, Portugal meraih 6 poin dengan 2 kali kemenangan. Sedangkan Ghana terdapat di urutan kedua dengan jumlah poin 3. DI posisi ketiga dan keempat ada Korea Selatan dan juga Uruguay dengan masing-masing 1 poin.

Beri Komentar