Lanjutkan Pendidikan S3, Ezra Mandira Umumkan Hengkang dari HiVi!

Reporter : Diba
Sabtu, 30 September 2023 10:00
Lanjutkan Pendidikan S3, Ezra Mandira Umumkan Hengkang dari HiVi!
Ezra Mandira baru saja buat fans kaget dengan pengumuman bahwa dirinya mengundurkan diri dari Hivi!

Gitaris HiVi! Ezra Mandira Sugandi beberapa hari yang lalu membuat pengumuman yang mengejutkan banyak orang. Melalui live Instagram saat mereka tampil di gelaran musik Pestapora 2023, Ezra mengumumkan bahwa dirinya akan mengundurkan diri dari HiVi!.

1 dari 3 halaman

Ezra Mandira Umumkan Hengkang dari HiVi © Diadona

Alasan dari pengunduran diri Ezra ini ia sebutkan melalui live tersebut bahwa dirinya ingin melanjutkan karirnya sebagai akademisi dan melanjutkan pendidikannya ke jenjang S3.

" Saya memilih dan memutuskan untuk fokus melanjutkan perjalanan hidup saya di luar Hivi! dimulai dari bidang akademik yaitu sebagai akademisi. Lebih jelasnya mengundurkan diri dari Hivi! untuk kedepan dan seterusnya," jelas Ezra melalui live instagram tersebut.

Ezra sendiri pun menyebutkan bahwa keputusannya ini merupakan hal yang telah ia pikirkan secara matang-matang dan merupakan waktu yang tepat untuknya melanjutkan pendidikannya kembali.

2 dari 3 halaman

Ezra Mandira Umumkan Hengkang dari HiVi © Diadona

Melalui kesempatan itu juga, Ezra mengucapkan rasa terima kasihnya kepada sahabat-sahabatnya yang ada di HiVi! dan juga kepada para penggemar yang telah mendukung mereka Ezra dan HiVi! selama ini.

Ezra sendiri akan tetap manggung bersama HiVi! hingga bulan Oktober nanti lalu akan benar-benar hengkang dari aktivitasnya sebagai gitaris HiVi!.

" Masih manggung kok bulan Oktober. Biasanya kalo kerja ada three month notice, punten mohon izin ini one month notice ya," tulis Ezra.

3 dari 3 halaman

Gitaris HiVi! ini juga menjelaskan bahwa kedepannya ia akan tetap mengunggah kesehariannya dan meminta para fans untuk menunggu postingan-nya yang akan ia unggah setelah nantinya keluar dari HiVi!

" Will do share my story sebulan kedepan start di umur yang ke-32 nanti. Tungguin yes!," tulis Ezra Mandira.

 

 

 

Beri Komentar