Lamaran Nikah Ditolak, Bambang Lakukan Hal Ngeri Ini Pada Bayi Kekasih!

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Rabu, 23 September 2020 16:27
Lamaran Nikah Ditolak, Bambang Lakukan Hal Ngeri Ini Pada Bayi Kekasih!
Simak kisahnya deh, tega banget.

Gak cuma wanita, harapan pria untuk kekasih pujaannya ya adalah menikah dan hidup bersama. Tapi tetap saja, nyatanya kisah cinta tak berjalan mulus seperti jalan tol. Ada saja yang membuat harapan tersebut nggak menjadi kenyataan.

 

1 dari 5 halaman

Bambang Ditolak Nikah

Begitu pula yang terjadi pada Bambang Ariyanto (35). Melansir dari Kompas.com, ia belum lama ini ditolak menikah oleh sang kekasih, Intan. Kejadiannya di Pakuan Baru, Jambi Selatan, Jumat (18/09/2020).

Ya gimana nggak ditolak. Ketika sempat tinggal di rumah kekasihnya, Bambang ternyata ketahuan punya sifat buruk. Nggak mau bekerja, malas-malasan. Padahal, ketika awal kenal, ia sepertinya orang baik.

Sementara itu, Intan adalah seorang janda yang mempuyai satu anak. Belum lagi Leni dan Intan sebenarnya sedang alami hidup susah.

" Tambah dia datang hanya menumpang dan tidak mau bekerja, makanya anka syaa tidak suka," ungkap Leni, calon Ibu mertuanya.

2 dari 5 halaman

Ancam Lakukan Hal Ngeri pada Bayi Intan

Ilustrasi Bayi © Diadona

Tak terima ditolak nikah, Bambang pun dengan teganya menculik bayi Intan. Ketika penculikan itu terjadi, Intan sedang tak ada di rumah, hanya Ibu ada Ibu Leni dan pelaku, Bambang.

" Dia culik cucu saya dan dibawanya akte kelahiran cucu saya, supaya diterima di sini," ucap Leni.

Intan pun sempat menghubungi Bambang agar mengembalikan bayinya. Namun, jawaban Bambang malah ngeri banget. Ia mengancam bakal membunuh, mengubur, bakal menjual bayi tersebut jika dirinya tak diterima nikah.

3 dari 5 halaman

Pelaku Sudah Ditangkap

Untungnya, setelah peristiwa ini segera dilaporkan, pihak kepolisian segera mengejar pelaku. Ternyata pelaku pergi ke Lampung, kemudikan terbang ke Jakarta.

" Dan informasi kami terima, pelaku telah berada di wilayah Lampung," jelas Dirreskrimum Polda Jambi Kombes Pol Yudha Setyadi. " Sehingga kembali melakukan pengejaran ke wilayah Jakarta Utara. Tidak berkutik, pelaku akhirnya berhasil diringkus, di kawasan Pademangan, Jakarta Utara."

 

4 dari 5 halaman

Bayi Selamat

Ternyata oh ternyata, bayi Intan tidak ikut dibawa ke Jakarta. Bayi tersebut dititipkan di rumah temanya Bambang yang ada di Jambi.

Kini, bayi tersebut pun sudah dikembalikan kepada sang Ibu dan dengna segera dibawa ke rumah sakit karena kondisinya menurun.

 

5 dari 5 halaman

Aduh, kok tega ya ditolak nikah sampai melakukan hal begitu: Culik bayi sampai ancam bakal dibunuh segala. Kalau memang pada akhirnya ditolak, terima dengan lapang dada ya. Terus berbenah diri saja menjadi pribadi yang lebih baik.

Beri Komentar