Lama Tunangan, Akhirnya Jonathan Christie dan Shanju Eks JKT48 Menikah

Reporter : Yoyok
Sabtu, 2 Desember 2023 09:41
Lama Tunangan, Akhirnya Jonathan Christie dan Shanju Eks JKT48 Menikah
Pernikahan keduanya cukup mewah dan serba putih lho.

Kabar bahagia datang dari pasangan Jonathan Christie dan Shanju eks JKT48. Pada tanggal 1 Desember 2023 kemarin, Shanju dan Jojo (sapaan akrab Jonathan Christie) melangsungkan pernikahan.

Sebelumnya, di media sosial, Shanju dan Jojo sudah membagikan "kisi-kisi" kalau keduanya akan melangsungkan pernikahan. Dalam postingannya, Shanju sempat membagikan momen dirinya menjalani bridal shower bersama para sahabat.

Jojo juga sempat membagikan momen dirinya dan Shanju menjalani foto prewed.

1 dari 5 halaman

Diketahui bahwa Jojo dan Shanju menjalani pernikahan di Gereja Katedral Jakarta pada tanggal 1 Desember 2023 kemarin. Di momen bahagia keduanya, Shanju dan Jojo tampak tampil maksimal lho.

Shanju tampak mengenakan gaun serba putih dengan ekor cukup panjang yang elegan dan anggun. Sedangkan Jojo tampil mengenakan kemeja berwarna abu-abu terang.

Jonathan Christie dan Shanju © Diadona

2 dari 5 halaman

Diketahui bahwa keduanya bakal menunda bulan madu mereka. Hal ini dikarenakan Jojo bakal ikut berlaga dalam ajang BWF World Tour Finals 2023 yang akan segera diselenggarakan. Turnamen tersebut membuat Jojo tidak mendapat libur panjang untuk honeymoon.

Seperti kita tahu, Jojo merupakan atlet bulu tangkis andalan Indonesia. Jojo sudah sering mengikuti ajang internasional. BWF World Tour Finals 2023 bakal diadakan di Hangzhou, China.

3 dari 5 halaman

Sebelum menjalani pernikahan, Jojo sempat berltaih keras di Pelatnas PBSI Cipayung. Menurut pelatih tungga putra, Irwansyah, Jojo tetap memberikan yang terbaik selama latihan meski bakal melangsungkan pernikahan.

Integritas Jojo terhadap Indonesia pun terlihat ketika dirinya tidak meminta tambahan libur atau cuti pernikahan.

4 dari 5 halaman

Jojo dan Shanju memang sudah lama menjalin hubungan asmara.Bahkan, keduanya sudah dua tahun tunangan lho.

Jonathan Christie resmi melamar Shanju pada akhir tahun 2021. Momen keduanya tunangan pun dibagikan oleh segenap kerab dan keluarga di media sosial.

Beri Komentar