Lama Tak Terdengar Kabar, Thalita Latief Ungkap Alami Tumor Tiroid Tingkat 4

Reporter : Jossi Andriani Taswir
Jumat, 6 Maret 2020 23:42
Lama Tak Terdengar Kabar, Thalita Latief Ungkap Alami Tumor Tiroid Tingkat 4
Semoga lekas sembuh, ya!

Lama tak terdengar kabar, Thalita Laief datang membawa kabar sendih. Pasalnya sejak awal Januari 2020 lallu, ternyata ia divonis terkena Tumor Tiroid stadium 4.

Dalam video berdurasi 2 menit di instagramnya, ia mengungkapkan keadaan terkini yang sedang dilalui. Raut wajah sedih dan sorot mata yang sayu sangat menggambarkan perasaat Thalita saat itu.

1 dari 2 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Thalita Latief (@thalitalatief) on

Thalita mengabarkan kepada followersnya di instagram bahwa video kali ini akan berbeda dari biasanya. "Assalamualaikum... Halo semuanya, kali ini aku upload videonya agak berbeda. Tidak seperti biasanya. Mau share sesuatu yang belum pernah aku share sebelumnya. Jadi, aku sakit, teman-teman," ujarnya sambil menahan air mata.

Tak hanya para followers, sejujurnya Thalita juga mengungkapkan bahwa dirinya masih shock dengan kejadian yang menimpanya. "Aku juga masih shock sampai saat ini. Jadi sudah hampir dua bulan aku melakukan treatment, bolak balik rumah sakit, ke dokter," ujarnya lagi.

2 dari 2 halaman

Setelah melakukan beberapa perawatan sejak Januari lalu, akhrinya pada hari Jum'at (06/03) Thalita memutuskan utnuk melakukan operasi. Ia juga memohon doa kepada seluruh followersnya serta meminta maaf atas kesalahan yang pernah ia lakukan baik secara lahir maupun batin.

Dukungan juga tak henti-hentinya mengalir di kolom komentar instagram Thalita. terbukti sejumlah artis turun menguatkan dan mendoakan, seperti Tya Ariestya dan Vidi Aldiano.

Semoga operasinya berjalan lancar dan sehat terus, ya!

Beri Komentar