Lama Tak Terdengar Kabar, Richie FM Dikabarkan Dipecat dari Band Five Minutes

Reporter : Bagus Prakoso
Selasa, 7 Juni 2022 10:11
Lama Tak Terdengar Kabar, Richie FM Dikabarkan Dipecat dari Band Five Minutes
Richie Setiawan atau Richie Five Minutes resmi hengkang dari band Five Minutes.

Lama tak terdengar kabar, Richie Setiawan atau yang lebih terkenal disapa Richie Five Minutes dikabarkan hengkang dari band yang sudah membesarkan namanya itu.

Hal ini diungkapkan oleh vokalis band yang terkenal lewat tembang 'Bertahan' itu. Ia mengumumkan kabar hengkangnya melalui video yang ia unggah di akun media sosial instagram.

1 dari 4 halaman

Resmi Hengkang dari Five Minutes

"Saya Richie dengan ini bermaksud memberikan informasi bahwa per tanggal 4 Juni 2022, saya sudah tidak lagi menjadi bagian dari member atau personel Five Minutes," ungkap vokalis 39 tahun tersebut.

Richie juga mengatakan bahwa kondisi kerjasama tak lagi memungkinkan untuk dilanjutkan karena adanya masalah antara dirinya dan Five Minutes.

      View this post on Instagram      

A post shared by Richie setiawan (@richie_fm)

 

2 dari 4 halaman

Merasa Berat Harus Meninggalkan Five Minutes

Richie mengungkapkan bahwa dirinya merasa berat harus meninggalkan Five Minutes. Pasalnya, ia telah menjadi bagian dari Five Minutes selama kurang lebih 15 tahun.

" Berat rasanya meninggalkan band yang sudah membesarkan nama saya selama 15 tahun," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Langgar Kode Etik

Sementara itu, Drie Warnanta, selaku personil dari Five Minutes juga mengumumkan hengkangnya sang vokalis. Melalui akun instagram @drie_fiveminutes, ia mengungkapakan bahwa Richie telah melanggar beberapa kode etik dan komitmen yang sebelumnya telah disepakati.

" Pada kesempatan ini, secara resmi kami ingin menyampaikan bahwa per hari ini, Sabtu tanggal 4 Juni tahun 2022 Richie Setiawan sudah tidak tergabung lagi di dalam grup Five Minutes Band. Dikarenakan telah melanggar hal-hal yang terkait dengan kode etik dan komitmen yang sudah disepakati bersama," ungkap Drie.

Beri Komentar