Lama Tak Terdengar, Ini Kabar Terbaru Enji Mantan Suami Ayu Ting Ting yang Telah Menikah Lagi

Reporter : Hevy Zil Umami
Selasa, 15 September 2020 15:18
Lama Tak Terdengar, Ini Kabar Terbaru Enji Mantan Suami Ayu Ting Ting yang Telah Menikah Lagi
Enji pun baru merayakan ulang tahunnya.

Nama Enji Baskoro agaknya akan selalu dikaitkan dengan Ayu Ting Ting. Bagaimana tidak? Enji adalah mantan suami Ayu yang juga adalah ayah dari Bilqis, putri semata wayang Ayu.

Keduanya menikah pada 2013 silam, namun di usia pernikahan yang baru seumur jagung, keduanya harus bercerai, sebab Ayu melayangkan gugatan ke Pengadilan Agama Depok, sehingga keduanya resmi bercerai pada tahun 2014.

1 dari 3 halaman

Enji Mantan Suami Ayu Ting Ting © Diadona

Pasca bercerai, keduanya menjalankan kehidupan masing-masing, dengan Ayu yang memegang hak asuh si kecil Bilqis. Ayu pun sempat dikabarkan dekat dengan beberapa orang pria, namun tak ada yang sampai benar-benar mendapatkan hati Ayu.

Berbeda dengan Enji, pria yang kini berjanggut tebal itu sempat menikah pada tahun 2015 lalu, dengan seorang wanita bernama Rosmanizar, namun kandas pada tahun 2017.

2 dari 3 halaman

Enji Mantan Suami Ayu Ting Ting © Diadona

Kira-kira berselang dua tahun, tepatnya pada bulan November 2019, kabar asmara Enji yang konon telah punya hubungan baru dengan seorangt wanita bernama Tri Hana mulai terendus publik.

Kini, kabar itu pun telah terkonfirmasi, bahwa Enji sudah menikah untuk yang ketiga kalinya, dan kini ia telah hidup bahagia bersama Tri Hana, yang juga tengah mengandung anak pertamanya dengan Enji.

3 dari 3 halaman

Enji Mantan Suami Ayu Ting Ting © Diadona

Melalui Instagramnya, Enji pun sempat membagikan momen ulang tahunnya yang ke-32, yang dirayakan sederhana bersama istrinya, Tri Hana, dan beberapa kerabat dekat.

Beri Komentar