Lama Tak Muncul di TV, Risty Tagor Dikabarkan Cerai untuk Ketiga Kalinya

Reporter : Kurnia
Rabu, 25 Agustus 2021 10:41
Lama Tak Muncul di TV, Risty Tagor Dikabarkan Cerai untuk Ketiga Kalinya
Simak fakta lainnya yuk

Pesinetrton lawas Risty Tagor kembali menjadi perbincangan hangat setelah lama hengkang dari duni industri hiburan tanah air.

Sukses membintangi sejumlah judul film, sinetron, hingga FTV era 2000-an, gak heran jika aktris cantik yang kini berhijab itu diperhitungkan sebagai salah satu best actress ternama tanah air.

Lama tak muncul di layar kaca, desas-desus perceraian Risty Tagor dengan suaminya yang ketiga tengah menjadi topic hangat. Menjadi janda untuk yang ketiga kalinya, Risty Tagor membuah heboh dunia hiburan tanah air hingga berhasil mencuri perhatian publik.

1 dari 5 halaman

Seperti diketahui, usai berpisah dengan suami keduanya Stuart Collin pada tahun 2016 lalu, Risty dikabarkan menikah lagi dengan seorang pria yang berprofesi pengacara. Meski tidak mengakui secara terbuka, publik menduga Risty telah menikah ketiga kali karena memamerkan seorang putri cantik yang diakui sebagai anaknya. 

Lama hening tak berikan kabar apapun, simak yuk fakta tentang Risty Tagor yang kembali menyandang status janda di usianya yang 31 tahun.

2 dari 5 halaman

Fakta-fakta

Sejak bercerai dari pernikahannya yang pertama dengan Rifky Balweel pada tahun 2014 lalu, Risty Tagor memilih untuk vakum dari dunia hiburan. Hengkang dari industri hiburan, Risty Tagor mengaku hanya akan fokus untuk membesarkan buah hatinya.

Tak lama menjada, Risty Tagor kembali memantabkan hatinya dan menikah lagi dengan aktor tampan, Struat Collin.

Hanya bertahan satu tahun, pernihan kedua Risty Tagor kembali kandas setelah satu tahun bersama. Kembali menjada, Risty kembali lebih memilih fokus untuk mengurus kedua buah hatinya.

3 dari 5 halaman

Berpisah dengan Stuart Collin pada tahun 2016, Risty disebut telah menikah lagi dengan seorang pria yang berprofesi pengacara. Meski tidak mengakui secara terbuka, publik menduga Risty telah menikah ketiga kali karena memamerkan seorang putri cantik yang diakui sebagai anaknya.

Kabar buruk kembali menerpa rumah tangga Risty Tagor. Risty Tagor dikabarkan telah bercerai untuk yang ketiga kalinya dengan pengacara yang hingga kini tidak diketahui sosoknya.

Meninggalkan dunia hiburan yang membesarkan namanya, Risty memilih untuk memperdalam ilmu agamanya.

4 dari 5 halaman

Risty sibuk dengan komunitas bernama MSI yang ia dirikan di 15 kota lebih dan terus bertambah hingga saat ini. Aktris lawas itu dengan semangat terus berusaha menggandeng muda-mudi muslimah untuk bergabung bersama MSI. 

Putuskan untuk berhijrah, penampilan Risty Tagor tampak jauh berbeda. Semakin cantik, anggun, dan religious dengan hijab yang dikenakan.

Pemeran film lawas ini menghabiskan waktunya untuk berkarier sebagai seorang desainer pakaian Muslimah. Miliki followers yang tak sedikit di Instagram, Risty kerap mempromosikan hasil-hasil rancangannya melalui media sosial Instagram pribadinya.

5 dari 5 halaman

Diketahui bahwa perempuan bernama asli Ariestia Ramadhany Tagor Harahap ini juga aktif berkarya sebagai seorang YouTuber yang memiliki banyak pengikut.

Gak kalah dari para seniornya, Risty Tagor juga menyajikan berbagai konten yang menarik. Beberapa kali juga ia memamerkan suara merdunya dengan meng-cover lagu-lagu yang sempat booming lho, Diazens. 

Beri Komentar