Lama Menjanda, Reza Arthamevia Ungkap Keinginan Dapat Jodoh Berondong

Reporter : Arifina
Rabu, 23 Maret 2022 14:20
Lama Menjanda, Reza Arthamevia Ungkap Keinginan Dapat Jodoh Berondong
Yang berondong memang lebih cute nggak sih?

Penyanyi Reza Artamevia mulai mengharapkan untuk segera memiliki pasangan hidup. Wanita 49 tahun ini terbilang cukup lama menyandang status janda pasca bercerai dengan Almarhum Adjie Massaid.

Selama kurang lebih 17 tahun berstatus janda, Reza di tahun 2022 ini bahkan menyiapkan doa khusus. Bulan Ramadhan nanti, akan dia manfaatkan untuk memanjatkan doa perihal jodoh kepada Allah SWT.

"Siapa tau saya diberi jodoh sama Allah. Itu doa spesial," ungkapnya.

1 dari 5 halaman

Menurut Reza, momen Ramadhan akan dimnfaatkannya sebagai salah satu sarana doa paling utama kepada Tuhan. Hal itu dimulai dari saat sahur tiba.

Memohon doa di bulan Ramadhan, bagi Reza sebagai modal pengajuan proposal khusus akan sesuatu.

" Di setip bulan Ramadhan, pasti saya jadikan kesempatan untuk mengajukan proposal kepada Allah. Karena kan kita bisa manfaatkan dari waktu sahur kita bangun. Pada saat itu mungkin bisa preview," imbuhnya.

2 dari 5 halaman

Permohonan doanya perihal jodoh kali ini diakui Reza, bahwa dirinya merasa kesepian usai bercerai dari mendiang Adjie Massaid pada 2005 silam.

" Kayaknya saya butuh teman hidup ya, jadi mudah-mudahan Allah berikan," katanya.

Pelantun lagu " Aku Wanita" tersebut juga membeberkan kriteria pasangan hidup yang diinginkannya. Salah satunya, Reza ingin sosok yang lebih muda darinya alias berondong.

" Nggak ya (tidak mau dari dunia hiburan). Tapi saya pengin yang lebih muda," bebernya.

3 dari 5 halaman

Reza Artamevia © Diadona

Kendati demikian, saat ini Reza mengaku belum menjalin hubungan dengan pria manapun. Walaupun doa ini terbilang khusus, namun ia tetap santai dan tidak mau terburu-buru untuk menikah lagi.

" Kita lihat aja ke depannya, masih menunggu. Pokoknya jalanin aja. Saya sih orangnya santai, apa yang ada di depan itu yang saya jalanin, nggak ngoyo-ngoyo," jelasnya.

4 dari 5 halaman

Namun, jika dalam perjalanan memohon doa tersebut dirinya menemukan sosok yang tepat, Reza mengatakan tak mau berlama-lama untuk segera menikah.

" Kalau ada yang cocok ya, saya nggak mau lama-lama. Kalau ada yang cocok tapi ya," pungkasnya.

5 dari 5 halaman

Untuk diketahui, Reza Artamevia sebelumnya menikah dengan Adjie Massaid pada tahun 1999. Setelah dikaruniai dua anak yang cantik, mereka resmi bercerai pada 17 Januari 2005 silam.

Hingga 17 tahun lamanya reza menyandang status janda, dirinya belum juga tampak memiliki psangan hidup yang baru.

Beri Komentar