Lama Menghilang dan Tak Terdengar Kabarnya, Terungkap Pekerjaan Jeje Slebew Sekarang

Reporter : Mila
Kamis, 2 Maret 2023 16:30
Lama Menghilang dan Tak Terdengar Kabarnya, Terungkap Pekerjaan Jeje Slebew Sekarang
Sudah meredup, begini kabar Jeje.

Fenomena Citayam Fashion Week (CFW) sempat menjadi sorotan dan bikin heboh publik Tanah Air. CFW adalah perkumpulan remaja-remaja yang berasal dari Citayam, Bojonggede, Bogor, dan Depok di kawasan Dukuh Atas dengan penampilan unik saling unjuk gaya.

Beberapa remaja Citayam Fashion Week berhasil mencuri atensi hingga terkenal di dunia hiburan. Sayangnya, seiring berjalannya waktu pergelaran Citayam Fashion Week mulai meredup.

1 dari 5 halaman

Anak-anak muda yang biasa berkumpul di kawasan Sudirman tersebut kini tidak diketahui keberadaannya. Tapi, ada salah satu ikon CFW yang kini masih terlihat aktif di media sosialnya, yaitu Jeje Slebew.

2 dari 5 halaman

Lama tak terdengar kabarnya, Jeje Slebew ternyata sering kali aktif di akun sosial media pribadinya dan kerap pamer kemewahan. Gaya mewah Jeje Slebew ini justru mendapat cibiran dari netizen. Banyak pula yang mempertanyakan dari mana Jeje Slebew mendapatkan uang.

3 dari 5 halaman

Kemudian saat tampil bersama Cimoy di YouTube OPRA Entertainment, Jeje Slebew mengungkapkan bahwa sekarang ini ia bekerja di sebuah bar sebagai asisten.

" Kerja sekarang pekerjaan tetap di bar, memang kerja disitu jadi asisten nyari-nyari orang gitu deh," jelas Jeje Slebew.

4 dari 5 halaman

Selain itu, Jeje mengungkapkan kini dirinya tinggal di Jakarta bersama neneknya. Terkadang ada temannya yang suka menginap di rumahnya dan menemaninya tidur.

" Kalau sekarang tinggal sama nenek di Jakarta. Sama kadang ini ada temen yang ikut tinggal bareng di rumah, nemenin doang sih. Soalnya kalau tidur sendirian ya sepi aja gitu rasanya," pungkasnya.

Beri Komentar