Lama Disembunyikan, Jang Nara Akhirnya Pamer Wajah Suami Untuk Pertama Kali

Reporter : Yoyok
Kamis, 28 Desember 2023 11:41
Lama Disembunyikan, Jang Nara Akhirnya Pamer Wajah Suami Untuk Pertama Kali
Banyak yang memuji wajah tampan suami penyanyi satu ini.

Di dunia entertainment, tidak sedikit selebriti atau artis yang merahasiakan kehidupan pribadinya. Mereka merasa jika kehidupan pribadi diumbar, maka akan membuatnya tidak nyaman.

Sering kali selebriti dengan sengaja menyembunyikan kehidupan keluarganya. Bahkan, tidak jarang selebriti yang menyembunyikan wajah pasangan meski sudah lama menikah.

Artis asal Korea Selatan, Jang Nara, adalah contohnya. Sejak menikah, Jang Nara belum pernah menunjukkan wajah sang suami. Namun, beberapa waktu lalu, akhirnya wajah suami Jang Nara dipamerkan untuk pertama kalinya.

1 dari 6 halaman

Dikutip dari Liputan6, dalam acara hiburan tvN, You Quiz on the Block, yang tayang pada hari Rabu (27/12/2023), banyak hal yang Jang Nara ceritakan akan kehidupannya. Dalam program yang dipandu oleh Yoo Jae Seok tersebut, terungkap pula fakta menggemparkan, yaitu penampakan sosok suami tampan Jang Nara.

Suami Jang Nara © Diadona

2 dari 6 halaman

Jang Nara menikah dengan sang suami pada tanggal 26 Juni 2022. Sudah setahun lebih menikah, publik masih belum diperlihatkan wajah suami dari Jang Nara tersebut.

Publik hanya mengetahui kalau keduanya bertemu saat syuting drama milik SBS, VIP, pada tahun 2019. Diketahui pula usia pria tersebut enam tahun lebih muda dari Jang Nara. jang Nara kini berusia 42 tahun.

3 dari 6 halaman

Dalam acara tersebut, Jang Nara pun membeberkan banyak rahasia kehidupan percintaannya. Jang Nara mengatakan kalau sang suami merupakan sinematografer yang terlibat dalam pembuatan drakor VIP.

" Ketika saya pertama kali melihat suami saya di lokasi syuting, sulit untuk melakukan kontak mata lantaran matanya yang sangat besar. Kesan pertama saya agak sulit, tapi dia punya sikap yang baik selama syuting," ucap Jang Nara.

4 dari 6 halaman

Sang suami merupakan orang yang pekerja keras serta berusaha sekuat tenaga untuk membuat para aktor dan aktris tampil maksimal di depan layar kaca.

" Cara dia memantau semua aktor bikin saya berpikir 'Dia benar-benar bekerja keras. Apakah kamu baik-baik saja?'," terang Jang Nara.

5 dari 6 halaman

Bahkan, Jang Nara mengakui kalau dirinya yang naksir duluan.

" Suamiku tidak terlalu tertarik padaku. Tapi dia punya senyum yang membuatku suka," cerita Jang Nara.

Jang Nara pun berhasil mencari topik obrolan dengan pria tersebut dengan cara menunjukkan foto=foto dalam set.

Beri Komentar