Lakukan Adegan Romantis di Kedalaman 3 Meter, Prilly Latuconsina Nangis Kesakitan!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 22 Juni 2021 20:15
Lakukan Adegan Romantis di Kedalaman 3 Meter, Prilly Latuconsina Nangis Kesakitan!
Prilly ceritakan pengalamannya saat syuting.

Web series terbaru Prilly Latuconsina dirilis beberapa waktu lalu. Tayang di WeTV, web series tersebut berjudul I Love You Silly.

Didapuk sebagai pemeran utama, Prilly beradu peran dengan Jourdy Pranata, Shenina Cinnamon, Ajil Ditto, Gabriella Desta, dan Naufal Samudra. Episode perdana yang tayang pada 18 Juni lalu langsung menuai reaksi positif dari penonton.

1 dari 4 halaman

Episode pertamanya pun langsung menjadi trending di Twitter. Trailer yang diunggah pun jadi perbincangan lantaran terdapat adegan romantis di dalam air.

Melalui akun instagramnya, Prilly menceritakan pengalamannya saat harus beradegan akting di bawah air. Tak tanggung-tanggung, Prilly harus memerankan adegan ciuman di kedalaman 3 meter dengan Jourdy Pranata.

2 dari 4 halaman

Postingan instagram Prilly Latuconsina © Diadona

" Harus tahan nafas 1 menit lebih disetiap shotnya. Daaann sakit bgtt kuping sampe nangis haha! Inget gaaa? @jourdy.pranata," tulis Prilly dalam unggahannya.

Prilly mengaku bahwa adegan ini benar-benar membuat telinganya sakit. Ia harus menahan nafas selama 1 menit, padahal tekanan air di kedalaman 3 meter tentunya nggak main-main.

3 dari 4 halaman

Mengetahui fakta tak terduga tersebut, banyak netizen yang memuji kemampuan Prilly. Bahkan, banyak penonton yang langsung menjadikan adegan ini sebagai scene favorit mereka.

" dan scene ini jadi salah satu scene fav penonton," ujar seorang netizen.

" Keren bgt kaa totalitas selaluu," puji netizen lainnya.

" enak gak sih ciuman dalam kolam dek?? Aku belum pernah…@prillylatuconsina96," goda Ricky Cuaca di kolom komentar.

Beri Komentar