Laki-laki Ini Dipacari oleh Jin Setelah Memberinya Tumpangan

Reporter : Arif Mashudi
Jumat, 27 Maret 2020 19:42
Laki-laki Ini Dipacari oleh Jin Setelah Memberinya Tumpangan
Ruang dan waktu itu fana, cinta lah yang abadi.

Mungkin kita sering mendengar cerita tentang seorang yang bertemu dan berinteraksi dengan makhluk ghaib. Tapi, apakah kamu-kamu semua pernag mendengar tentanf kisah seseorang yang dipacari oleh makhluk ghaib, jin misalnya.

Cerita ini mengambil keterangan dari salah satu video Paranormal Experience milik Youtuber Raditya Dika. Yaitu tentang kisah seorang laki-laki yang berpacaran dengan makhluk beda alam atau dimensi.

1 dari 3 halaman

Kisah ini terjadi di Kota Bima, tepatnya di kecamatan Sape. Ini bermula ketika ada seseorang laki-laki yang beretmeu dengan sosok wanita di pinggir jalan dan meminta tumpangan.

Laki-laki tersebut mengiyakan dan memberi wanita tersebut tumpangan. Sosok perempuan itu menumpang dan kemudian turun di daerah yang dikenal sebagai jurang jiwa. Lokasi tersebut konon ada sebuah rumah sakit jin.

2 dari 3 halaman

Konon, laki-laki tersebut sering sekali memberi tumpangan kepada sosok perempuan tersebut.

Seiring berjalannya waktu,laki-laki tersebut menjalin hubungan dengan sosok wanita tersebut. Warga sekitar sering melihat laki-laki tersebut nongkrong di jurang jiwa tersebut. Konon laki-laki tersebut sedang apel dan menunggu sosok wanita tersebut.

Padahal, di jurang tersebut sepi tidak ada siapapun.

3 dari 3 halaman

Cerita tentang sorang laki-laki yang sering nongkrong di jurang jiwa pun tersebar luas. Akhirnya kabare tersebut sampai di telinga laki-laki tersebut. Si laki-laki akhirnya menyadari bahwa dirinya terjebak dengan kisah cinta beda alam.

Berdasarkan vidio tersebut, laki-laki yang menjalin hubungan dengan makhluk beda alam tersebut dirukyah supaya terlepas dari peristiwa yang telah ia alami.

Mungkin ini yang dinamakan cinta tak mengenal ruang dan waktu. Ruang dan waktu itu fana, cinta lah yang abadi heheh

Beri Komentar