Lagu 'Lathi' Jadi yang Paling Dicari di Google 2020, Kalahkan BTS dan Blackpink!

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Kamis, 10 Desember 2020 19:29
Lagu 'Lathi' Jadi yang Paling Dicari di Google 2020, Kalahkan BTS dan Blackpink!
Waaah, kereen! Congraats!

Musik sepertinya sudah menjadi bagian yang nggak bisa dipisahkan dalam kehidupan sehari-hari kita, ya? Tanpa musik, kayaknya ada yang kurang aja gitu. Ya, meskipun selera musik berbeda-beda, sih.

Meskipun selera musik orang berbeda-beda, tapi pastinya ada beberapa musik yang paling banyak diminati sampai dicari-cari, bahkan dalam jangkauan international. Salah satu lagu tersebut adalah lagu 'Lathi' milik Weird Jenius ft. Sara Sajira.

Lagu ini dalam suatu waktu booming, dan selalu muncul di berbagai platform media sosial!

 

1 dari 3 halaman

Kalahkan BTS dan Blackpink

Reza Arab, salah satu member Weird Jenius, mengunggah di lama Instagram-nya bahwa Lagu 'Lathi' ternyata masuk dalam lagu yang paling dicari di google 2020!

Lagu tersebut memasuki urutan pertama. Lagu 'Dynamite' milik BTS masuk urutan ke-2, sedangkan lagu 'How You Like That' milik Blackpink masuk urutan ke-6. Wah, pencapaian yang sungguh membanggakan, ya!

      View this post on Instagram      

A post shared by ???? (@ybrap)

"Google Most Searched 2020. Hello @bts.bighitofficial hello @blackpinkofficial," tulis Reza Arab di caption postingan tersebut.

 

2 dari 3 halaman

Netizen Banggat dan Ucapkan Selamat

Tentu sebagai warga Indonesia, netizen pun bangga bahwa lagu 'Lathi' masuk dalam kategori. Mereka turut bersuka cita dan ucapkan selamat atas pencapaian tersebut.

" Congrats brouu," tulis @iniintannya.

" Mantab kali bang Arab ini," tulis @adenalfurqon.

" Yeaaaaay," tulis @titardta.

 

Beri Komentar