Lagu 'Bitterlove' Didengarkan Cho Seungyoun, Ardhito Pramono Jadi Viral di Twitter

Reporter : Yoyok
Senin, 20 Januari 2020 16:45
Lagu 'Bitterlove' Didengarkan Cho Seungyoun, Ardhito Pramono Jadi Viral di Twitter
Member dari boyband X1 tersebut membuat gempar para penggemarnya di Indonesia.

Baru-baru ini nama musisi sekaligus penyanyi Ardhito Pramono tengah diributkan oleh warganet. Bahkan, nama Ardhito menjadi Trending Topic di Twitter.

Bukan karena ulah negatif atau hanya sekedar mencari sensasi, Ardhito Pramono hari ini menjadi perbincangan jagat media sosial karena karyanya.

1 dari 4 halaman

Bermula dari Instagram Story dari salah satu member boyband X1, Cho Seungyoun. Dalam story tersebut hanya terlihat langit biru dan beberapa gedung di kanan dan kiri.

Yang membuat heboh adalah backsound dari story tersebut. Cho Seungyoun memutar lagu dari Ardhito Pramono berjudul " Bitterlove" .

2 dari 4 halaman

3 dari 4 halaman

Sontak setelah story Cho di posting, para warganet dari Indonesia ramai-ramai membicarakan hal tersebut. Banyak yang memuji karya-karya dari Arhito tersebut.

Reaksi dari Ardhito sendiri juga terkesan humble setelah mengetahui namanya menjadi perbincangan jagat media sosial Twitter.

4 dari 4 halaman

Apakah kamu juga salah satu yang langsung mendengarkan lagu-lagunya Ardhito Pramono karena sedang viral? Tulis komnetarmu di bawah ya.

Beri Komentar