Kupu Kupu Malam Episode 7, Akhirnya Terbongkar Rahasia Arif Dirgantara dan Laura!

Reporter : Nasa
Sabtu, 24 Desember 2022 17:32
Kupu Kupu Malam Episode 7, Akhirnya Terbongkar Rahasia Arif Dirgantara dan Laura!
Link nonton Kupu Kupu Malam Episode 7 bisa kamu lihat di sini...

Kupu Kupu Malam Episode 7A dijadwalkan tayang pada hari Jumat 23 Desember 2022 lalu. Sedang untuk Kupu Kupu Malam episode 7B tayang pada Sabtu 24 Desember 2022, hari ini.

Kali ini admin Diadona bakal kasih bocoran sedikit terkait sinopsis Kupu Kupu Malam di Episode 7 yang dibintangi oleh Michelle Ziudith membahas akhir kisah Laura setelah rahasia Arif Dirgantara terbongkar oleh Raffi di depan Santi.

1 dari 4 halaman

Laura Akhirnya Buka Rahasia

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh MD Music Indonesia (@mdmusic_id)

 

Jadi, pada episode sebelumnya diceritakan, Laura akhirnya membuka rahasianya terhadap Raffi, dimana dirinya adalah bekas PSK. Laura menceritakannya lewat surat yang diselitkan kedalam jaket Raffi.

Kemudian dia kabur ke luar kota tanpa sepengetahuan Raffi dan teman-temannya. Laura dalam masalah besar, Mami Rachel memburu Laura agar balik ke klubnya itu.

2 dari 4 halaman

Raffi Menguak Fakta Kebenaran antara Arif dan Laura

Om Arif Dirgantara juga rela membayar Laura agar menjauhi anaknya. Raffi yang merasa kebingungan dan marah mencari tahu latarbelakang Laura.

Raffi kemudian menyewa salah satu PSK ke Mami Rachel, yaitu Indy. Akhirnya Raffi mendapati informasi dari Indy, diketahui ayahnya, Arif Dirgantara merupakan salah satu klien Laura.

3 dari 4 halaman

Arif Tidak Bisa Mengelak

Raffi langsung mendatangi sang ayah tersebut lalu menanyakan apakah dia pernah menyewa Laura? Ayahnya pun tidak bisa mengelak, dan dia mengakui bahwa dirinya pernah menyewa Laura.

Bu Santi, istri Arif dan ayahnya Raffi mulai curiga ketika ia mengecek riwayat panggilan Laura. Lalu ia mengintrogasi suaminya tersebut dan menceritakan Laura bahwa ia seorang PSK sehingga ia tidak setuju anaknya menikah dengan Luara.

4 dari 4 halaman

Raffi Kabur karena Kecewa

Bu Santi kemudian berbicara dengan Raffi agar tidak meneruskan hubungannya dengan Laura, karena ia bekas PSK. Alhasil, Raffi kabur ke Jakarta karena merasa kecewa.

Untuk lnk nonton Kupu Kupu Malam Episode 7 dapat disaksikan di WeTV yang bisa di install di aplikasi Android maupun iPhone atau melalui web. Namun harus berlangganan VIP mulai dari Rp 25000 s/d Rp 249.000.

Beri Komentar