Kucing Ini Jadi Guru Ngedit Video, Galak tapi Gemesin Banget!

Reporter : Yoyok
Sabtu, 21 Maret 2020 16:00
Kucing Ini Jadi Guru Ngedit Video, Galak tapi Gemesin Banget!
Ada yang berminat jadi muridnya?

Banyak tingkah laku hewan peliharaan yang bikin gemas. Selain bikin gemas, ada juga yang bisa terlihat galak, terutama kepada orang asing.

Salah satu hewan yang bisa terlihat gemesin sekaligus galak adalah kucing. Jangan salah, walaupun kucing memiliki wajah yang manis, hewan tersebut juga bisa galak dan mencakarmu.

2 dari 4 halaman

Terlihat dalam video tersebut, kucing itu seperti mengajari pemiliknya bagaimana mengedit sebuah video.

Ia juga menggurui pemiliknya bagaimana memotong sebuah video.

Sang pemilik pun hanya bisa menuruti permintaan kucingnya, karena takut dimarahi.

Tentu saja video lucu tersebut memncing para netizen. Banyak yang mengatakan bahwa kelakuan kucing tersebut sangat menggemaskan dan lucu.

3 dari 4 halaman

Pria dalam video tersebut bernama Nathan Kent. Nathan memang sering kali memposting banyak video lucu tentang kucing-kucingnya. Kucing abu-abu bernama Pickles tersebut bukan satu-satunya peliharaan yang dia miliki.

      View this post on Instagram

Still one of my favorite shoots that I’ve done with the cats. Figured this photo had to be posted at some point. Really brought me back to my early modeling days in New York. . @jejunemag @tedsun77 @domchristophstyle @beautybysarah at @celestineagency @lrmpublicity . . #cats #guyswithcats #catdad #catdaddy #pets #animas #photoshoot #model #malemodel #fashion #meowed #catsgram #catsofinstagram #nathanthecatlady

A post shared by Nathan Kehn (@nathanthecatlady) on

4 dari 4 halaman

Gemes banget deh. Jadi pengen punya kucing kayak Pickles, galak tapi gemesin.

Beri Komentar