Kronologi Pengeroyokan Sean Anak Pengacara Sunan Kalijaga, Sampai Dilarikan ke Rumah Sakit

Reporter : Jossi Andriani Taswir
Sabtu, 4 Maret 2023 11:35
Kronologi Pengeroyokan Sean Anak Pengacara Sunan Kalijaga, Sampai Dilarikan ke Rumah Sakit
Sean, anak Sunan Kalijaga sampai harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit

Kabar tak mengenakkan datang dari keluarga pengacara Sunan Kalijaga. Melalui instagram pribadinya, pengacara kondang ini menceritakan pengeroyokan yang dialami Sean, sang anak di Sekolah. 

Karena kejadian itu, Sean mengalami luka lebam di bagain wajah dan kepala sampai harus dilarikan ke Rumah Sakit. 

1 dari 4 halaman

Sunan Kalijaga Mengklaim Anaknya Mengalami Kekerasan di Sekolah

      View this post on Instagram      

A post shared by Sunan Kalijaga (@sunankalijaga_sh)

Sunan Kalijaga mengunggah video di instagram pada hari Kamis (02/03) tentang aksi pengeroyokan yang di alami Sean Farrel anaknya di sekolah. Sebagai orang tua, tentu Sunan langsung murka dan meminta pertanggung jawaban tempat anaknya bersekolah. 

"Pagi ini saya mendatangi sekolahan, karena tadi malam saya mendapat pengaduan dari anak saya. Ia mendapatkan pukulan di bagian kepala, di bagian wajah, dan di badan. Saya yang pasti selalu orang tua minta tanggung jawab pihak sekolah, karena itu terjadi di dalam waktu jam sekolah dan juga di area sekolahan," jelas Sunan Kalijaga dalam videonya. 

2 dari 4 halaman

Diduga Dikeroyok

      View this post on Instagram      

A post shared by Sunan Kalijaga (@sunankalijaga_sh)

Tak membutuhkan waktu lama, Sunan dan sang istri langsung menuju sekolah sang anak untuk meminta penjelasan. Usai dilakukan penyelidikan, Sean diduga mengalami pengeroyokan. 

"Setelah tadi saya datang ke sekolah dan bertanya dengan wali kelas, guru BK, dan kepala sekolah, serta pelaku yang diduga melakukan penganiayaan terhadap putra saya, saya agak sedikit kaget, ternyata posisinya bukan berantem biasa. Tapi berdasarkan interogasi tadi, diduga Sean mengalami pengeroyokan yang menyebabkan lebam di matanya dan kepalanya, karena berkali-kali terkena pukulan," ujarnya menjelaskan.

3 dari 4 halaman

Sean Farrel Sampai Dilarikan ke Rumah Sakit

      View this post on Instagram      

A post shared by Sunan Kalijaga (@sunankalijaga_sh)

Tak berhenti di situ, Sunan Kalijaga juga menyebutkan bahwa Sean dikeroyok 6 orang.  "SAAT INI SEAN JADI KORBAN KARENA TANGANNYA DIPEGANGI DAN MEREKA SEKITAR ENAM ORANG ANAK YANG DIDUGA TERLIBAT PENGEROYOKAN TERHADAP SEAN," tulis Sunan Kalijaga dalam postingan Instagram yang lain.

Karena terus menerus dipukuli, Sean sampai mengalami lebam di wajah dan kepalanya sampai dilarikan ke rumah sakit. Sunan Kalijaga juga memohon doa untuk kesembuhan sang anak kepada netizen.

4 dari 4 halaman

Heidy Sunan Menangis Saat Memeriksa CCTV Kelas

      View this post on Instagram      

A post shared by Sunan Kalijaga (@sunankalijaga_sh)

Hari Jumat (03/03) Sunan Kalijaga kembali mendatangi sekolah bersama Heidy Sunan sang istri untuk memeriksa CCTV Kelas. Melalui instagram Sunan, Ia merekam sang istri yang tak henti-hentinya menangis usai melihat video CCTV tersebut. 

Terbaru Sunan Kalijaga sebut siap mati demi membela anaknya. Meskipun diduga di belakang pelaku ada menteri dan pengacara senior. 

"KAMI SIAP HADAPI WALAU DI BELAKANG ORANG TUA PELAKU ADA MENTERI DAN PENGACARA SENIOR. SAYA SIAP MATI UNTUK MEMBELA ANAK SAYA," tulis Sunan Kalijaga di instagram storynya. 

Beri Komentar