Krisdayanti Ungkap Penyesalan Tak Bisa Hadir di Masa Kecil Aurel Hermansyah

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 4 Agustus 2021 12:15
Krisdayanti Ungkap Penyesalan Tak Bisa Hadir di Masa Kecil Aurel Hermansyah
Begini isi hati KD terhadap Aurel.

Hubungan Krisdayanti dan Aurel Hermansyah, sang putri sulung, kini semakin membaik. Sejak keputusan Aurel untuk menikah dengan Atta, perlahan-lahan hubungannya dengan sang ibu kandung mulai mencair.

Bukan rahasia lagi, hubungan Aurel-Azriel dengan KD-Raul memang sempat memanas beberapa tahun silam. Hal ini terjadi lantaran Aurel dan Azriel tidak bisa menghubungi dan menemui KD dengan leluasa.

Namun seiring berjalannya waktu, Aurel dan KD kembali berhubungan dekat. Mulai dari momen pernikahan hingga kehamilan Aurel beberapa saat lalu, KD tampak setia mendampingi.

1 dari 6 halaman

Baru-baru ini, KD bahkan menyempatkan diri untuk mengunjungi Aurel dan Atta di rumah mereka. Dalam momen tersebut, KD sekaligus diajak bincang-bincang oleh Atta di AH Podcast.

Banyak hal yang dibicarakan KD dan Atta selama podcast tersebut. Mulai dari pembahasan karier KD sebagai penyanyi dan politisi, hingga kehidupan pribadi istri Raul Lemos tersebut.

Salah satu yang jadi perbincangan adalah kenangan masa lalu KD dan Aurel. KD bahkan secra terbuka mengungkap penyesalannya tak bisa mendampingi masa tumbuh kembang kembang Aurel secara lengkap.

2 dari 6 halaman

KD kehilangan momen tumbuh kembang Aurel

Bincang-Bincang Atta Halilintar dan Krisdayanti © Diadona

" Setelah liat Loli menikah, gimana auranya lebih bagus atau lebih kesel tiap hari ketemu suaminya?" tanya Atta.

" Lebih Aurel lah, yang Mimi kenal. Kan masa remajanya sama transisi mau jadi perempuan dan insyaAllah calon ibu nanti, kan itu transisinya nggak sebentar. Dan memang Mimi kehilangan momen itu," ujar KD.

3 dari 6 halaman

Usai menikah kembali jadi Aurel yang dikenal KD

" Yang Mimi lihat bukan momen hilangnya, sekarang dia kembali ke yang masa kecilnya itu. Jadi kayak Mimi banget, yang mau apa-apa langsung (telepon). Itu aslinya, lucu ya," sambung penyanyi asal Batu, Jawa timur tersebut.

Krisdayanti mengaku bahwa ia senang melihat Aurel kembali dekat padanya. Ia bahkan nggak merasa direpoti sekalipun Aurel kembali sering merecoki dirinya.

4 dari 6 halaman

KD ungkap penyesalan di masa lalu

Bincang-Bincang Atta Halilintar dan Krisdayanti © Diadona

Krisdayanti pun mengaku Aurel seharusnya bisa mendapat pendampingan di masa kecilnya. Terutama soal karier bermusiknya, KD merasa menyesal tak bisa menuntun Aurel.

" Harusnya Aurel bisa lebih banyak latihan waktu kecil, cuma Mimi nggak kepegang. Mungkin kalo dari kecil terus kepegang, mungkin timbrenya vocalnya bisa lebih mateng," ujar KD.

5 dari 6 halaman

" Kalo soal penyesalan, pasti selalu ada penyesalan. Tapi selalu saya bilang ke Aurel dan Azriel, apa yang menjadi pilihan Mimi dan Pipi itu urusan kami orang tua. Jadi harusnya nggak membuat kalian dirundung duka yang terlalu lama," sambungnya.

" Pokoknya nggak usah terlalu sedih yang berlarut, kita banyak aja instrospeksi, semakin mendekatkan diri sama Gusti Allah, minta maaf yang banyak, sedekah yang banyak, insyaAllah anak-anak sayangnya udah tulus," pungkas KD.

Beri Komentar