Krisdayanti Akhirnya Jawab Isu Tak Diberikan Baju Seragam Pengajian Oleh Aurel Hermansyah

Reporter : Prisma Difta
Kamis, 25 Maret 2021 20:00
Krisdayanti Akhirnya Jawab Isu Tak Diberikan Baju Seragam Pengajian Oleh Aurel Hermansyah
Simak yuk

Nama Krisdayanti baru baru ini menjadi sorotan, Terlebih saat ia dikabarkan tak seragam memakai pakaian di pernikahan Aurel Hermansyah. 

Terkait hal itu, Krisdayanti pun akhirnya angkat bicara mengenai seragam yang dikenakannya di berbagai acara menjelang pernikahan putrinya itu. Apa yang disampaikan Krisdayanti? Berikut artikelnya.

 

1 dari 3 halaman

" Sebetulnya gak apa-apa itu kan enggak harus seragam tema kan masih sesuai, warna tone nya masih sesuai, turunan," ujar Krisdayanti di kediamannya di kawasan Jakarta Selatan, Rabu, 24 Maret 2021.

Krisdayanti pun menyampaikan jika putrinya sudah memberitahukan terkait seragam yang akan digunakan dalam rangkaian acara menjelang pernikahan itu. 

 

2 dari 3 halaman

 " Aurel kasih tau saya dari baju klasik ke modern itu wajib dia kasih tau. Karena juga saya jangan salah kalau klasik saya juga udah pake sanggul ketika Aurel bilang modern, ya mungkin sanggulnya dibikin modern kebayanya ga kutu baru," ujarnya. 

Banyak Netizen yang mengomentari pakaian dari Krisdayanti di acara pernikahan Aurel yang sedikit berbeda dengan kostum lainnya, kemudian KD pun menanggapi kabar tersebut.

 

3 dari 3 halaman

" Gak ada yang saltum, kalau warna gradasi tone masih turunan jadi gak boleh diambil negatif saya gak seragaman. Semua masih satu tema satu tone warnanya gak bias ya, bagus gak ada masalah," ujarnya. 

 

Beri Komentar