KPI Jawa Timur Resmi Laporkan Lesti Kejora dan Rizky Billar ke Polda Metro Jaya

Reporter : Prisma Difta
Jumat, 8 Oktober 2021 12:01
KPI Jawa Timur Resmi Laporkan Lesti Kejora dan Rizky Billar ke Polda Metro Jaya
Simak yuk!

Nama Lesty Kejora dan Rizky Billar menjadi bulan-bulanan perbincangan oleh netizen setelah mereka mengaku bahwa sudah menikah jauh sebelum tanyangan pernikahan mereka diunggah oleh salah satu stasiun televisi,

Bukan hanya pembicaraan belaka, baru-baru ini Kongres Pemuda Indonesia (KPI) Jawa Timur resmi mengadukan Lesti Kejora dan Rizky Billar pihak kepolisian.




1 dari 2 halaman

Dalam video, KPI mengatakan bahwa mendesak Lesty dan Rizky BIllar untuk membuat klarifikasi atau statement di hadapan publik agar semua menjadi lebih jelas.

" Kami harapkan dengan kejadian ini mereka berdua mau lah legowo untuk membuat statement ke publik ada kesalahan, mekanisme," ujar Edi.

" Kalau nggak kita tegaskan untuk ke MUI atau ormas-ormas Islam, minta pendapat jangan ke ustaz atau ulama panggung," tambahnya.

 

2 dari 2 halaman

Hal ini dimaksudkan agar Lesty Kejora dan Rizky Billar tidak membuat statemen mengenai pernikahan siri itu buruk, KPI mendesak keduanya agar segera klarifikasi.

" Edukasi kita yang diharapkan yang disampaikan klien kami agar bisa mengedukasi publik agar tidak gaduh dalam pernikahan siri ini," tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, Lesti Kejora dan Rizky Billar dilaporkan oleh seorang netizen, Mila Machmudah ke Polisi lantaran dianggap membohongi publik

Gimana menurutmu?

Beri Komentar