KPAI Tawarkan Mediasi untuk Ayu Ting Ting dan Enji Demi Tumbuh Kembang Anak, Tanggapan Ayah Ojak Jadi Sorotan

Reporter : Sofi
Minggu, 23 Juli 2023 13:50
KPAI Tawarkan Mediasi untuk Ayu Ting Ting dan Enji Demi Tumbuh Kembang Anak, Tanggapan Ayah Ojak Jadi Sorotan
KPAI tawarkan bantuan untuk mediasi Ayu Ting Ting dan Enji Baskoro, tapi tanggapan Ayah Ojak malah bikin salfok!

Pengakuan Enji Baskoro yang mengatakan jika dirinya kangen dengan Bilqis anak Ayu Ting Ting cukup jadi sorotan. Ini karena sejak lahir dirinya mengaku nggak pernah bertemu dengan anaknya dan hanya bisa melihat dari internet.

"Ada, anak saya udah gede sekarang. Belum kalau ketemu sih belum, nanti mungkin ada waktunya. Lihat di itu aja, internet, IG," ucap Enji yang dikutip dari YouTube Cumicumi.

1 dari 3 halaman

KPAI Tawarkan Mediasi

Potret Haru Enji Mantan Suami Ayu Ting Ting Saat Sambut Kelahiran Anak Kedua © Diadona

Rupanya kabar ini bahkan sampai ke telinga Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) hingga akhirnya menawarkan mediasi antara Enji Baskoro dan Ayu Ting Ting demi tumbuh kembang Bilqis. Pihak KPAI kemudian menawarkan bantuan jika memang dibutuhkan agar keduanya bisa saling mengasuh meski dalam kondisi yang sudah bercerai.

" Jika membutuhkan bantuan KPAI tentu kita siap membantu, memberikan masukan, melakukan mediasi jika dibutuhkan agar kedua pihak bisa saling mengasuh walaupun dalam kondisi sudah bercerai," tutur Jasra Putra dari KPAI yang dikutip dari KapanLagi.com.

2 dari 3 halaman

Jasra Putra juga menjelaskan mengenai dampak pada anak soal jejak digital yang tak bisa dihapus. Mediasi tersebut dilakukan demi tumbuh kembang anak.

" Dampaknya terkait tumbuh kembang anak itu pasti ya. Apalagi misalnya, ada jejak digital perseteruan itu disampaikan ya tentu ketika mengetahui atau ketika dia besar, jejak digital itu kan tidak bisa dihapus dan itu bisa katakanlah berdampak pada mental anak," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Tanggapan Orang Tua Ayu Ting Ting

Abdul Rozak dan Umi Kalsum © Diadona

Tanggapan Ayah Ojak, ayah dari Ayu Ting Ting pun juga nggak kalah jadi sorotan. Pria bernama Abdul Rizak tersebut mengatakan jika pengakuan Enji yang kangen dengan cucunya itu tidak penting.

" Nggak penting, menurut ayah sudah enggak penting. Urus saja yang kemarin," kata Ayah Ojak.

" Kenapa baru sekarang? Bukannya dulu nggak mau. Itu aja," tambah Umi Kalsum, ibu Ayu Ting Ting.

Beri Komentar