Konsep Kamar Tidur Chef Renatta Jadi Satu Dengan Dapur, Emang Nggak Minyakan ya?

Reporter : Jossi Andriani Taswir
Rabu, 4 Maret 2020 21:48
Konsep Kamar Tidur Chef Renatta Jadi Satu Dengan Dapur, Emang Nggak Minyakan ya?
Bener-bener anti-mainstream nih!

Chef Renatta Moeloek, salah satu juri dari ajang pencarian bakat memasak di Indonesia yang namanya kini mulai terkenal. Selain keahliannya dalam bidang masak-memasak, Chef Renatta juga dikenal memiliki paras yang cantik dengan kulit berwarna sawo matang.

Baru-baru ini nama chef Renata kembali diperbincangkan. Hal ini karena rumah minimalis miliknya yang terlihat sederhana namun sangat cantik. Disamping itu, ternyata kamar dan dapur rumah ini jadi satu, loh. Emang nggak minyakan ya?

1 dari 5 halaman

image © Diadona

Dilansir dari Youtube Trans Tv Official, ternyata rumah ini merupakan hasil gambarannya sewaktu kecil. Arsitek yang membangun rumah itu, Chicko Geraldy mengatakan bahwa bahwa rumah tersebut dibuat dengan tanah yang terbatas. 

2 dari 5 halaman

image © Diadona

Bagian kasurpun ternyata bisa di fold alias dilipat. Ketika dilipat bagian tersebut akan menjadi ruang santai atau bisa menjadi ruang keluarga.

3 dari 5 halaman

image © Diadona

Yang paling unik ternyata posisi dapur dan kamar tidur dijadikan satu. Tentu banyak orang yang bertanya-tanya dengan konsep ini, apalagi dapur bisa menjadi tempat yang sangat berminyak, kotor bahkan berbau masakan.

4 dari 5 halaman

image © Diadona

Tentu hal ini bisa dong ditangani, dapur rumah chef Renatta ini dibuat dengan bahan stainless steel. Perlu diketahui menurut arsitek rumah, dapur tersebut merupakan stadar dapur profesional, dan juga jika mengguakan bahan stainless steel maka sisa-sisa makanan dan bau tidak akan lengket serta mudah dibersihkan.

5 dari 5 halaman

image © Diadona

Jadi terjawab ya keresahan-keresahan atas digabungnya kamar dan dapur. Gimana, kalau kamu punya rumah ruangan apa nih yang mau kamu gabung?

Beri Komentar