Kondisi Tukul Arwana Perlahan Mulai Membaik, Diperbolehkan Jalan-Jalan Sampai ke Villa

Reporter : Galang
Selasa, 24 Mei 2022 15:03
Kondisi Tukul Arwana Perlahan Mulai Membaik, Diperbolehkan Jalan-Jalan Sampai ke Villa
Kondisi kesehatan Tukul Arwana mulai membaik

Kondisi kesehatan Tukul Arwana dikabarkan semakin membaik usai mengalami pendarahan otak beberapa waktu lalu. Ia bahkan diperbolehkan untuk beraktivitas di luar rumah untuk melepas penat.

Kabar baik perihal kondisi kesehatan pelawak senior tersebut, diungkapkan oleh sang manajer, Rizki Kimon. Sang manajer menyebut, dengan kondisi kesehatan yang sudah membaik, Tukul bahkan sering jalan-jalan ke tempat yang cukup jauh.

"Kadang malah Mas Tukul seringnya jalan-jalan ke PIK (Pantai Indah Kapuk), Ancol. Biar refresh aja," ujar sang manajer, Rizki Kimon, ditemui awak media di kawasan Cipete, Jakarta Selatan belum lama ini.

1 dari 2 halaman

Tukul Arwana Pulang ke Rumah Tepat di Hari Ulang Tahunnya, Keluarga Sambut Meriah © Diadona

Meski demikian, Tukul belum bisa berjalan normal seperti dulu. Mobilitasnya masih dibantu dengan kursi roda dan didampingi pihak keluarga selama berada di luar rumah.

Kondisi dirinya harus duduk di kursi roda, tidak mengurangi niat komedian dan presenter itu untuk berlibur bersama keluarga. Bahkan saat perayaan Idul Fitri lalu, Tukul jalan-jalan ke kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat.

2 dari 2 halaman

Ia menginap bersama keluarga besar selama beberapa hari di villa miliknya.

" Lebaran kemarin kita ke puncak, ke villa Mas Tukul, kumpul. Ada keluarga besar juga yang langsung ke sana jadi memang bareng-bareng sih," kata Kimon.

Menurut Kimon, Tukul sangat senang merayakan momen libur lebaran di vila bersama keluarga besar. Suasana ramai membuat hati pria 58 tahun itu bahagia.

" Happy karena emang itu suasananya banyak keluarga. Ada yang dari Semarang, Padang juga ada," ungkapnya.

Beri Komentar