Kondisi Terbaru Komedian Legendaris Urip Arpan yang Kini Sakit dan Tinggal di Rumah Kontrakan

Reporter : Audila Rima Ndani
Senin, 29 Maret 2021 13:27
Kondisi Terbaru Komedian Legendaris Urip Arpan yang Kini Sakit dan Tinggal di Rumah Kontrakan
Nasib Urip Arphan, komedian legendaris yang hidupnya kini tak seperti masa jayanya.

Seperti yang kita ketahui, dunia hiburan selalu dipenuhi dengan banyak bakat-bakat baru yang siap bersaing di dalamnya. Nggak banyak selebriti yang berhasil mempertahankan popularitasnya hingga waktu yang lama.

Terkadang nasib seorang selebriti pun bisa berubah. Popularitas yang dimilikinya bisa menghilang dan mengubah hidupnya dalam sekejap.

Hal itu juga yang sepertinya dialami oleh salah satu komedian legendaris, Urip Arpan. Dilansir dari Merdeka.com, berikut kondisi terbaru pria yang akrab dipanggil Babe Urip itu.

1 dari 3 halaman

Uang dan tabungan habis

Urip Arpan © Diadona

Urip tinggal di sebuah rumah kontrakan di Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat. Uang dan tabungan yang dimilikinya semasa jaya telah habis untuk pengobatan mendiang istrinya.

" Lama-lama kan abis kalau enggak syuting, apa lagi pas syuting Mak Ijah itu kan berbarengan sama Ibu saya kanker darah sudah dua tahunan, jadi ya tahu sendiri sekali berobat itu berapa. Enggak lama Ibu meninggal, beliau juga kepikiran terus sakit juga," kata Kharisma Arief yang diketahui sebagai putra ketiga Babe Urip.

2 dari 3 halaman

Tidak menabung

Urip Arpan © Diadona

Urip mengaku nggak punya tabungan selama aktif di dunia hiburan. Dia hanya berpikir yang penting uangnya cukup untuk menjalani hidup sehari-hari.

" Saya ya enggak mikirin apa-apa yang penting ada tempat buat nongkrong. Awalnya sih ada rumah di Kemayoran, terus dijual, dibagi-bagi duitnya," jelas Babe Urip.

3 dari 3 halaman

Alami stroke ringan

Urip Arpan © Diadona

Dua tahun yang lalu Urip sempat jatuh dari tangga dan harus menjalani terapi. Saat ini Urip harus menggunakan tongkat untuk membantunya berjalan karena stroke ringan yang dialaminya.

" Sakit stroke ringan," ujar seorang anak Babe Urip, Kharisman Arief Wibawa di kediamannya kawasan Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat, Rabu (24/3), melansir dari Merdeka.com.

Gimana menurut kamu?

Baca Juga:

Beri Komentar