Komentari Postingan Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel, Krisdayanti: ke Rumah Mimi Kapan?

Reporter : Prisma Difta
Rabu, 25 Agustus 2021 21:12
Komentari Postingan Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel, Krisdayanti: ke Rumah Mimi Kapan?
Simak yuk!

Hubungan anatara Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel banyak menjadi sorotan warganet, baru-baru ini Sarah dikabarkan   mengunjungi Jakarta, hal itu dilakukan agar Sarah bisa menghabiskan waktu bersama dengan Azriel di ibu kota.

Melalui laman Instagram pribadinyam diketahui Azriel mengunggah momen bersamanya dengan Sarah Manzel. Putra Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu meminta para netizen untuk menuliskan pertanyaan yang ingin ditanya kepadanya dan Sarah.

 

1 dari 3 halaman

" Hallo Semuanya... Mumpung Sarah lagi di jakarta, aku sama Sarah ingin buka Q&A nihh. Jadi buat temen2 yang ingin bertanya tentang kita boleh komen dibawah ini yaa. dan aku bakal jawab pertanyaan di YouTube The Hermansyah A6," tulis Azriel.

Tampak Krisdayanti meninggalkan reaksi di kolom komentar saat melihat Sarah datang ke Jakarta. Istri Raul Lemos itu ingin anak dan calon menantunya berkunjung ke rumahnya.

 

2 dari 3 halaman

" Question: jiel n menzel ke rumah mimi kapan donggggg," tulis wanita yang akrab disapa KD itu. 

Dikabarkan bahwa beberapa waktu lalu Azriel diduga cemburu dengan kedekatan sang kakak yakni AUrel Hermansyah dengan sang ibu kandung Krisdayanti dnegan memuji ibu sambungnya, Ashanty.

Tak hanya itu, Azriel sendiri pernah perang dingin dengan Raul Lemos. Ia bahkan berani menyindir keluarga sang ibu.

Namun, hubungan mereka sudah membaik sekaranng. Aurel dan Azriel bahkan sering bertemu dengan Krisdayanti.

 

3 dari 3 halaman

Gimana nih menurutmu?

 

Beri Komentar