Kolaborasi dengan Anak, Konser Iwan Fals di Bandung Sukses Obati Rindu Penggemar

Reporter : Arifina
Senin, 21 November 2022 10:36
Kolaborasi dengan Anak, Konser Iwan Fals di Bandung Sukses Obati Rindu Penggemar
Iwan Fals tampil memukau dengan anaknya.

Sosok Iwan Fals dikenal sebagai salah satu musisi yang banyak diganderungi penikmat musik. Sudah 40 tahun berkarya di dunia industri musik Tanah Air, baru-baru ini Iwan Flas sukses menyuguhkan konser epic.

Ya, dari panggung konser musik nan fenomenal bersama bandnya dalam Konser Iwan Fals & Band yang digelar di Lapangan Brigif 15 Kujang II Cimahi hari Sabtu (19/11/2022), Iwan Fals sukses memukau penonton.

1 dari 5 halaman

Mereka kembali menghidupkan lagu–lagu hits yang mencuri hati para penikmat musik Indonesia sekaligus melepas rindu bagi para penggemar setia Iwan Fals. Momen ini semakin spesial, karena penamilan kolaborasi dari Iwan Fals dan anaknya sendiri.

Sang anak, tampil sebagai salah satu personel band Iwan Fals di konser tersebut. Sang putra, Raya Rambu Rabbani memainkan alat musik drum mengiringi sang ayah menyayikan lagu-lagu hits-nya.

2 dari 5 halaman

Momen di balik panggung konser Iwan Fals & Band © Diadona

Menurut Iwan Fals, setiap konser yang dilakukan keliling kota di Indonesia selalu istimewa. Terlabihm dengan tampilnya sang putra ikut bersamanya.

" Setiap hari istimewa dan spesial, kalau tidak lemes juga. Tapi karena lagu-lagu seperti biasa sekarang saya dan band yang drummernya anak saya. Dia memilih musik sebagai jalan hidup bagi saya itu spesial banget," ungkapnya.

3 dari 5 halaman

Dalam konser yang digelar di Bandung tersebut, Iwan Fals juga berkolaborasi dengan musisi lintas generasi di Tanah Air. Iis Dahlia, Rafi Galsa, Azmy Z, Melly Mono, Richie, Dara FU, Trio Macan, Sheryl Sheinafia hingga Budi Cilok.

Iwan Fals menampilkan lagu pembuka Pesawat Tempurku. Penonton yang didominasi komuintas Oi antusias menyambut musisi kesayangannya tersebut.

4 dari 5 halaman

Iwan Fals sukses gelar konser Iwan Fals & Band © Diadona

Tampil bersama musisi lintas generasi, konser bertajuk Iwan Fals & Band sukses mengobati rindu penggemar. Mereka juga sukses menampilkan sajian spesial bagi penonton.

Konser ini sekaligus merayakan 40 tahun Iwan berkarier di industri musik Tanah Air.

Beri Komentar