Kisruh Belum Usai, Razman Arif Nasution Kini Polisikan Denise Chariesta

Reporter : Arifina
Senin, 20 Juni 2022 12:06
Kisruh Belum Usai, Razman Arif Nasution Kini Polisikan Denise Chariesta
Kisruh keduanya masih berlanjut, Denise diminta siapkan pengacara handal.

Kisruh antara pengacara Razman Arif Nasution dengan Denise Chariesta masih berlanjut. Bahkan Razman telah membuat laporan ke polisi untuk Denise atas hal tersebut.

Razman melaporkan Denise bersama seorang bernama Syamsul Chaniago. Hal itu dilakukan sebagai peringatan bagi orang-orang yang telah mengusiknya.

1 dari 5 halaman

" Saya ini sudah coba diam karena saya pikir tidak penting. Saya sudah coba berikan jawaban yang lugas dan tegas supaya menghentikan serangan kepada saya secara pribadi," Ujar Razman.

Buntut panjang kisruh ini lantaran Razman Arif Nasution merasa keberatan dengan sikap Denise Chariesta. Dimana, Denise dianggap terus melontarkan serangan lewat media sosial.

2 dari 5 halaman

Hal ini dirasa sudah mengganggu, terlebih Razman merasa tidak punya masalah pribadi dengan Denise. Sebab, apa yang dilakukannya hanya sebatas sebagai pengacara kliennya.

" Kalau itu Hotman, tidak masalah mau menyerang saya, karena memang sedang berseteru. Richard Lee juga tidak ada masalah, sepanjang tidak menyerang pribadi," tegas Razman Arif Nasution.

3 dari 5 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Razman Arif Nasution (@razmannasution)

 

4 dari 5 halaman

Razman melaporkan Denise Chariesta atas dugaan fitnah, pencemaran nama baik serta ujaran kebencian. Ketiganya diatur dalam Pasal 27 ayat (3) dan Pasal 28 ayat (2) UU ITE.

Dengan laporan ini, ia mengingatkan Denise untuk bersiap menerima konsekuensinya. Bahkan meminta Denise mencari kuasa hukum yang jago.

" Ancaman hukumannya 4 sampai 6 tahun penjara. Cari kuasa hukummu yang jago," tandasnya.

5 dari 5 halaman

Untuk diketahui, Razman Arif Nasution tengah terlibat perseteruan dengan Uya Kuya dan Denise Chariesta. Perseteruan itu terjadi usai Razman ditunjuk sebagai kuasa hukum Medina Zein atas perkara dugaan penipuan yang membuat kedua artis tersebut mengalami kerugian.

Perseteruan tersebut rupnya terus melebar hingga menjadi masalah personal antara Razman Arif Nasution dan Denise Chariesta.

Beri Komentar