Kisah Pilu, Wanita ini Melahirkan Berbarengan dengan Selingkuhan Suami di RS yang Sama

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Rabu, 29 Juli 2020 11:18
Kisah Pilu, Wanita ini Melahirkan Berbarengan dengan Selingkuhan Suami di RS yang Sama
Keberanian sang suami benar-benar patut diacungi jempol ya!

Untuk semua wanita pasti setuju kalau proses melahirkan adalah momen yang sangat berharga. Di masa tersebut seorang calon ibu harusnya mendapatkan dukungan dari suami dan keluarga.

Sayangnya, nggak semua orang ternyata mendapatkan kesempatan untuk menjalani momen melahirkan dengan bahagia. Seperti yang terjadi pada wanita asal Amerika Serikat ini di mana ketika dia sedang melahirkan, dia tahu kalau sang selingkuhan suaminya juga sedang melahirkan di Rumah Sakit yang sama.

Melansir dari Mirror.co.uk, Selasa (28/7/2020), simak ulasan informasinya berikut ini.

1 dari 3 halaman

Bidan jadi Saksi Drama Rumah Tangga

Kisah ini dibagikan oleh seorang bidan yang secara nggak sengaja menjadi saksi drama rumah tangga itu. Saat kejadian tersebut, bidan itu sedang mendampingi pasangan tersebut. Lalu nggak tahu gimana awalnya, sang istri tahu kalau selingkuhan sang suami juga sedang melahirkan di Rumah Sakit yang sama.

Seolah terjebak dalam keadaan, bidan itu hanya bisa diam dan merekam ekpresinya dalam sebuah video. Kamera hanya menangkap wajahnya, tanpa menyorot pasangan yang sedang bertengkar.

Video tersbeut dibagikan dalam laman Reddit dan diberi judul " Ketika seorang ibu yang sedang melahirkan tahu kalau selingkuhannya juga sedang berada di rumah sakit yang sama, dan sedang melahirkan juga.

2 dari 3 halaman

Wanita Melahirkan di RS yang Sama dengan Selingkuhan Suami © Diadona

Dalam video berdurasi singkat itu terlihat ekspresi bingung bidan, sementara di latar belakang terdengar suara orang sedang bertengkar. Nggak terdengar jelas isi pertengkaran tersebut selain teriakan dan juga makian. Meski begitu, wajah sang bidan menyiratkan gimana acaunya kondisi tersebut.

Baru lima hari diunggah, video itu sudah ditonton puluhan ribu orang dan banjir 4 ribu komentar netizen.

3 dari 3 halaman

Reaksi Netizen

Wanita Melahirkan di RS yang Sama dengan Selingkuhan Suami © Diadona

Dan tentu saja banyak netizen yang berempati dengan istri dan ikutan geram. Mereka menuliskan dukungan dan nggak lupa juga, hujatan untuk suami.

" Aku membayangkan si suami lagi akting seolah-olah lagi panik, berjalan-jalan di lorong kamar bersalin. Padahal dia lagi bolak-balik di antara dua kamar bersalin,"

" Aku juga nggak tahu apa yang bakalan aku lakukan kalau aku jadi bidan tersebut,"

Well kalau kalian jadi bidan, apa yang bakalan kalian lakukan, gaes?

 

Beri Komentar